DPD KNPI Sungaipenuh Gelar Trail Adventure Bertaraf Nasional,Ini Jadwalnya

DPD KNPI Sungaipenuh Gelar Trail Adventure Bertaraf Nasional

Berhadiahkan Satu Unit Mobil

INDOJATIPOS.COM – Dalam Rangka Hut Kota Sungai Penuh Ke – 9 serta Pekan Harmoni dan Budaya, Kota Sungai Penuh Kembali menggelar Berbagai event bertaraf Nasional antara lain Go Kota Sungai Penuh (GOSIP DUA) Trail Adventure.

Acara yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Sungai Penuh bekerjasama dengan Persatuan Trail (PETA) Kerinci itu berlangsung dari tanggal 4 s/d 5 November 2017.

Ketua Pelaksana, Dedi Iryanto S.Sos saat dikonfirmasi kesiapan perhelatan akbar tersebut mengatakan bahwa acara yang diawali Star serta Finish dilapangan merdeka tersebut dipastikan akan meriah karena akan diikuti oleh berbagai pecinta motor trail adventure dari dalam daerah maupun luar daerah.

“Hari ini 400 peserta telah mendaftar dari berbagai daerah disumatera bahkan pulau jawa untuk ikut berpartisifasi dalam memeriahkan Event Go Kota Sungai Penuh Adventure tersebut,”ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa pendaftaran telah dibuka dari tanggal 25 Oktober s/d 01 November yang bertempat Sekretariat DPD KNPI Kota Sungai Penuh.

Dedi juga menambahkan bahwa pihak panitia telah menyediakan berbagai dorprize menarik berupa sepeda motor trail, sepeda motor matic, televisi, mesin cuci dan hadiah utama satu buah mobil Toyota Agya. (rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *