Forwari Berbagi dengan Tiga Anak Yatim yang Tinggal Digubuk di Koto Padang

 

Forum Wartawan Harian (Forwari) Kerinci-Sungaipenuh Berbagi dengan Tiga Anak Yatim di Koto Padang.Foto Riko Pirmando

Dermawan dan Pemerintah
Diminta Uluran Tangan

SUNGAIPENUH, Indojatipos.com –
Sebagai ungkapan rasa prihatin Forum Wartawan Harian (Forwari) media cetak Kerinci dan Sungai Penuh, Selasa (17/10/2017) siang mendatangi rumah berdinding bambu milik Ibu Siti Manah (75), warga Desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.

Seluruh anggota Forwari hadir ke rumah nenek tua yang tak layak huni tersebut, dengan ruangan kecil dan dihuni dirinya bersama tiga orang cucunya.

Ketua Forwari Kerinci Sungai Penuh, Dedi Dora mengatakan setelah mandapat informasi dari salah satu anggota Forwari langsung melakukan pertemuan sesama anggota Forwari kami sepakat memberikan bantuan sembako. Bantuan diberikan atas dasar rasa prihatin akan kondisi Nenek Siti Manah yang berjuang bertahun-tahun menghidupi cucunya yang masih kecil.

Selain umurnya sudah lanjut, kondisi rumah yang didiaminya sangat memprihatinkan.”Bantuan kami memang tidak seberapa, tujuannya untuk meringankan beban Nenek Siti Manah, kita harap Pemerintah desa setempat hingga Pemkot Sungai Penuh juga bisa ikut membantu,” katanya.(tim)

Baca selanjutnya http://www.indojatipos.com/2017/10/17/3-anak-yatim-di-koto-padang-tinggal-digubuk/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *