Ketua STIE-SAK dan Ketua STIA-NUSA Dilantik

 

Ketua YPTSAK Drs.H Baharuddin Semad,MM Lantik Ketua STIE-Sak&Ketua Stia-Nusa.

KERINCI, Indojatipos.com – Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Sakti Alam Kerinci (YPTSAK) Drs H Baharuddin Semad, M.M resmi melantik Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-Nusa) periode 2017-2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kampus II Desa Tambak Tinggi Sekungkung, Kamis (19/10/207) tersebut, dihadiri langsung oleh seluruh keluarga besar STIE-SAK dan STIA-NUSA Kerinci, dan seluruh mahasiswa.

Untuk diketahui, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan No 18/YPTSA/X/2017 tentang pengangkatan ketua STIE-Sak atas Nama Dr Alvia Santoni, M.M Serta Surat Keputusan No. 19/YPTSA/X/2017 tentang Pengangkatan Ketua STIA-Nusa dengan atas Nama Murlinus, SH, MH.

Ketua YPTSAK Bersama Para Dosen dan Pegawai.

Ketua yayasan pendidikan tinggi Sakti Alam Kerinci, Drs H Baharuddin Semad, M.M dalam sambutannya mengatakan, bahwa ucapan selamat kepada Ketua STIE-SAK dan Ketua STIA-NUSA yang baru saja dilantik. Setelah dilantik, tentunya tugas kedepannya yang sudah semakin berat dan ketat sudah menunggu.

Akan tetapi kami yakin, terhadap Ketua STIE-SAK dan STIA-NUSA yang baru dilantik, mampu untuk mengatasi hal tersebut, untuk menjadikan yayasan pendidikan tinggi Sakti Alam Kerinci menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pimpinan yang sebelumnya, semoga apa yang dilakukan selama ini menjadi ibadah dan amalan diakhirat nanti,” ujarnya.

Kami mengharapkan dengan dilantiknya Kedua Ketua ini mampu meningkatkan dan memberikan kualitas akreditasi Kampus. “Dengan peningkatan kualitas Pelayanan dan untuk selalu mempertahankan akreditasi kampus maupun terus meningkatkan akreditasi Kampus masing-masing,” Ujarnya.(rfa/adv)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *