Atma Jaya Dilirik Sejumlah Kandidat

Berpeluang Maju di Pilkada Kerinci

KERINCI,Indojatipos.com – Jelang pelaksanaan Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang, sejumlah tokoh digadang-gadang berpeluang maju, baik dari wilayah mudik, tengah, dan hilir.

Satu diantaranya, adalah Atma Jaya, tokoh Kerinci Hilir kelahiran Cupak, Kecamatan Danau Kerinci, yang sedang berkiprah di Provinsi Jambi.

Informasi yang didapat di lapangan, Atma Jaya yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, sedang dilirik sejumlah kandidat untuk maju menjadi calon Wakil Bupati Kerinci.

“Kalau melihat dari wilayah dan basis, Atma Jaya memiliki kans yang kuat untuk maju Pilkada Kerinci. Apalagi didukung kemampuan SDM dan finansial yang kuat,” kata Heri, tokoh pemuda Kerinci.

Dengan modal tersebut katanya, tentu Atma Jaya akan dilirik oleh kandidat, terutama yang menginginkan suara masyarakat di Kerinci Hilir. “Atma Jaya memiliki kedekatan dengan Gubernur Jambi. Ini tentu akan menjadi nilai tambah,” ungkapnya.

Sementara Atma Jaya, diminta tanggapannya mengaku siap mencalonkan diri, jika memang masyarakat menginginkannya maju di Pilkada nanti.

“Namun tentu ada proses dan tahapannya. Kalau masyarakat menginginkan saya maju, saya siap memberikan kontribusi positif untuk membangun daerah.

Kesiapannya maju di Pilkada Kerinci, tidak terlepas dari kepeduliannya terhadap kemajuan tanah kelahirannya, Kerinci.

“Kalau memang ada kandidat yang memiliki visi yang sama untuk membangun Kerinci, tentu saya siap maju mendampinginya,”tegasnya.

Saat ini, Atma Jaya juga terus melakukan sosialisasi dan komunikasi ke masyarakat. Bahkan, banyak tokoh masyarakat dan pemuda, yang mendatanginya untuk meminta dirinya maju di Pilkada.

“Sudah banyak tokoh masyarakat yang datang, dan meminta saya maju. Bahkan meminta baliho saya untuk dipasang di desa mereka,” beber Atma Jaya, yang pernah menjadi camat teladang di Kota Jambi. (rfa)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *