Dipercaya Tuan Rumah, IWO Kerinci Sungaipenuh Bentuk Panitia Pelantikan, Ini Orangnya

Pengurus IWO Kerinci-Sungaipenuh.Foto Ist

KERINCI, Indojatipos.com- Rencana pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kota se Provinsi Jambi yang dipusatkan di Kerinci disambut baik. Tepat Selasa siang (31/10/ 2017), pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci – Sungai Penuh langsung mengadakan rapat pembentukan panitia.

Fanda Yoshepta, ketua IWO Kerinci Sungaipenuh langsung memimpin rapat yang hadiri para dewan panasehat, pengurus dan anggota IWO organisasi Nasional.

Rapat berlangsung tiga jam disalah satu rumah makan komplek kantor Bupati Kerinci Koto Renah itu menghasilkan kepengurusan panitia pelantikan. Arisman,MPd dewan penasehat terpilih sebagai ketua panitia, Rudi Hartono dari Kerinci One sebagai Wakil Ketua.

Sedangkan sekretaris panitia Anto Black pimpinan Lacak News / Sike/, wakil sekretaris Riko Pirmando (Pimpred Indojatipos.com).

Setelah panitia terbentuk, dana sumbangan dari anggota IWO Kerinci-Sungaipenuh untuk persiapan dan pelantikan terkumpul Rp 5,5 juta.

Dalam hal itu Ketua umum IWO Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Fanda Yosepta mengatakan untuk kedepan akan memfokuskan pada kemajuan IWO.

“Harapan kita ke depan, agar IWO Kerinci – Kota Sungai Penuh tetap bersatu dan ikut serta mendukung program kerja pemerintahan Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” ungkap Fanda.

Selain itu Ketua Panitia, Arisman,MPd juga mengharapkan kepada rekan-rekan IWO Kerinci Sungaipenuh untuk terus menjalinkan hubungan sesama anggota, agar Organisasi ini berkembang nanti nya.

“Saya harap Organisasi ini terus berkembang di masa-masa yang akan datang, dan juga hilangkanlah budaya hujat menghujat sesama anggota, kalau mau organisasi ini besar. Yang jelas kita sukseskan pelantikan IWO ini, karena kita (Kerinci) dipercaya tempat pelantikan nantinya,” jelasnya. (rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *