Mitra Gema Kerinci Hebat Terima Pencairan Perdana

KERINCI, Indojatipos.com – Bertempat di Gedung Serba Guna Hiang Kecamatan Sitinjau Laut, Minggu (5/10/2017) sore, Zainal Abidin meresmikan beroperasinya Program Gerakan ekonomi kerakyatan (GEMA) Kerinci Hebat di Kabupaten Kerinci.

Selain melaksanakan launching, juga dilakukan penyerahan pencairan perdana pijaman untuk beberapa mintra atau nasabah yang lolos persyaratan.

Ketua pelaksana launching, Adrisman, S.Kom menyebutkan bahwa pihaknya sangat bersyukur, karena meskipun ada kendala-kendala selama ini dalam mensosialisasikan program ini, namun hari ini, terjawab sudah apa yang selama ini diragukan beberapa pihak.

“Alhamdulillah, program gerakan ekonomi masyarakat, Gema Kerinci Hebat sudah bisa diresmikan, hari ini. dan mari kita Gemakan semua penjuru kabupaten Kerinci,” ungkapnya.

“Pencairan perdana ini pinjaman untuk beberapa orang yang sudah lolos proses oleh pihak Perbankan, yaitu BI checking,“ujar Adrisman.

ZA Menyerahkan Pencairan Pinjaman Modal kepada Mitra Gema Kerinci Hebat.

Sementara itu, Zainal Abidin, SH,MH, yang merupakan pelopor dan pencetus Gema Kerinci Hebat ini, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Koordinator, baik itu Koordinator wilayah, kecamatan maupun desa.

“Saya sangat berbangga, bahwa hari ini kita sudah bisa meresmikan berjalannya program Gema Kerinci Hebat ini di Kabupaten Kerinci,”ujar Zainal.

“Meskipun yang lolos proses perbankan belum maksimal, namun, ini adalah bukti bahwa program ini benar adanya dan tidak main-main, ini sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini muncul ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Bagi pengusaha kecil yang sudah mendaftarkan diri sebagai nasabah, yang belum bisa dicairkan hari ini, harap bersabar, insya Allah dalam waktu dekat, setelah kita lounching ini, maka setiap hari akan dilakukan proses pencairan”. Terang ZA.

ZA, Didampingi Tim 9 Kerinci Hilir Bersatu dan Bersama Ratusan Mitra Gema Kerinci Hebat.

ZA menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kerinci, baik itu petani, pengusaha kecil, pemuda, marilah bergabung bersama Gema Kerinci Hebat, insya Allah ekonomi kita akan menguat,”pungkasnya.(rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *