ZA-AT Pasangan yang Kuat di Pilkada Kerinci!

Zainal Abidin,SH,MH (ZA) – Ami Taher (AT)

KERINCI, Indojatipos.com – Peluang berpasangannya Zainal Abidin dengan Ami Taher di Pilkada Kerinci sepertinya benar-benar akan terjadi.

Pasalnya, PPP yang telah meminta Ami Taher untuk maju sebagai Nomor 2 tentu merupakan sebuah keputusan yang sudah dipikirkan secara matang oleh PPP.

Apalagi ZA dikabarkan sudah memiliki 7 kursi partai yang siap mengusungnya maju sebagai Calon Bupati di Pilbup Kerinci.

“Kalau ke Zainal Abidin posisi pak Ami Taher aman, kan kursi pak Zainal sudah cukup untuk mengusung dirinya maju, Pak Ami tinggal katakan siap, maka pasangan ini dipastikan terwujud,” kata sumber indojatipos.com

Sementara itu, PPP yang merupakan Parpol Ami Taher harus berpikir keras jika ingin menyandingkan Ami Taher dengan Adirozal yang digadang-gadang akan diusung PDI-P, lantaran PDI-P akan memasang kader murni sebagai calon wakil.

“Jadi kalau PPP ke Pak Adirozal, posisi Pak Ami yang terancam, kalau ke Zainal, posisi pak Ami Taher aman, keduanya memiliki basis yang jelas, dan diprediksi siapapun kompetitornya, pasangan ini akan menang,” tukasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin dikonfirmasi juga tidak membantah hal tersebut.

Bahkan dirinya seperti membuka signal siap menjadi Calon Bupati Kerinci berpasangan dengan Ami Taher.

“Komunikasi kita lancar, bisa saja, Jika Pak Ami Siap menjadi nomor dua, bisa saja kita berpasangan,” tegas Zainal Abidin kepada sejumlah awak media usai melaunching dan pencairan Program Gema Kerinci Hebat, Minggu (5/11) lalu.(rdo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *