Nurul Fahmy : Momen Pelantikan IWO Kabupaten/Kota, IWO Akan Viralkan Wisata Provinsi Jambi Hingga Penjuru Dunia

Ketua DPW IWO Jambi Nurul Fahmi Bersama Gubernur Zumi Zola Zulkifli.

JAMBI- Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmi memastikan pelantikan 5 DPD IWO Kabupaten/Kota Provinsi Jambi 20 Desember 2017 akan berlangsung di Kota Sungaipenuh.
“Berdasarkan agenda yang disepakati oleh teman – teman, IWO daerah dan pusat, 20 Desember tahun ini akan dilakukan pelantikan secara serentak untuk DPD IWO Kabupaten/Kota yang sudah dilakukan pemilihan. Untuk lokasinya disepakati di Kota Sungaipenuh,” ujar Nurul Fahmi yang juga pemilik media online inilahjambi.
Dalam kegiatan tersebut, IWO tidak hanya melaksanakan prosesi pelantikan, akan tetapi IWO Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi juga akan membantu masyarakat dan mensukseskan program pemerintah Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota dalam mempromosikan pariwisata.
“Dengan momen ini, puluhan media online di Provinsi Jambi dan media online yang tergabung dalam IWO seluruh Indonesia akan memviralkan wisata Provinsi Jambi,” tegasnya.
Menurutnya, dengan memviralkan objekwisata di Provinsi Jambi merupakan wujud dari kepedulian IWO Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pasalnya, semakin dikenalnya pariwisata Provinsi Jambi akan membuat banyaknya wisatawan – wisatawan baik itu dari luar Negeri dan Dalam Negeri berkunjung ke Provinsi Jambi.
Dia mencontohkan, seperti di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Untuk Kabupaten Merangin dikenal dengan geoparknya dan juga dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi.
Sementara itu, Ketua DPD IWO Kabupaten Kerinci – Kota Sungaipenuh menambahkan saat ini IWO Kabupaten Kerinci – Kota Sungaipenuh terus melakukan persiapan pelantikan.
“Semua persiapan untuk mensukseskan pelantikan IWO Kabupaten Kota terus dilakukan. Berdasarkan rencana awal, tanggal 20 Desember 2017 semua kelengkapan sudah siap,” terangnya.
Demi kelancaran pelaksanaan pelantikan itu sendiri, kata dia, sumber dana berasal dari bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat, selain itu juga bersumber dari sumbangan anggota IWO Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.(tim IWO)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *