Santai dan Selfie di KPK, Ini Kata Yanti Maria


 

Yanti Maria Selfi di Loby KPK.

JAMBI – Usai diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 terhadap sejumlah tersangka, akhirnya secara resmi Yanti Maria Susanti angkat bicara.

Terkait hal tersebut Yanti Maria Susanti menyebut bahwa dirinya saat ini sangat lega setelah selesai diperiksa sebagai saksi di KPK.

Hal tersebut kata Yanti, karena akan menjawab pertanyaan publik yang informasinya telah simpang siur.
“Saya sangat lega, usai diperiksa sebagai saksi, maka semuanya akan menjadi jelas,” katanya.

Selain itu, dirinya mengaku santai-santai saja terkait pemeriksaan atas dirinya.
Bagaimana dengan proses pemeriksaan? dirinya enggan menjelaskan.

Yang pasti sambungnya soal materi pemeriksaan itu sudah berada di ranah penyidik KPK. Dengan selesainya pemeriksaan maka selaku warga negara yang baik dirinya telah memenuhi panggilan tersebut.

“Selaku warga negara dan selaku anggota DPRD Provinsi Jambi yang baik, saya telah memenuhi panggilan KPK, agar kasus ini bisa diselesaikan. Saya telah memberikan kesaksian sesuai dengan apa yang saya ketahui,” jelasnya kepada media ini, di Jambi, Sabtu (13/01).

Yanti menyebut, saat ini dirinya akan kembali fokus untuk turun ke masyarakat mendampingi suaminya Zainal Abidin sebagai salah satu calon Bupati Kerinci untuk sosialisasi.

Menariknya, Yanti Maria Susanti yang sejak Sabtu siang (13/01) sudah berada di Jambi ini mengatakan, usai menjalani pemeriksaan juga sempat selfi di loby KPK.

Dari beberapa poto yang didapat, Yanti Maria Susanti terlihat sangat gembira usai memberikan keterangan kepada penyidik KPK, nampak Yanti Maria Susanti senyum lepas dan memberikan dua jempol. (Ist)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.