Waw… Bayi di Kerinci Ini Diberi Nama Zainal Arsal

 

Undangan Syukuran pemberian Nama.

KERINCI – Fanatiknya masyarakat Kerinci kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri sampai kepada titik puncak dengan memberikan nama kepada anaknya.

Seperti Mashuri, salah satu warga tanah cogok ini memberikan nama anaknya dengan menggabungkan nama Calon Bupati Zainal dengan calon wakilnya Arsal.

Nama lengkap yang diberikan Mashuri kepada puteranya adalah Muhammad Zainal Arsal Almasyhur.

Dikonfirmasi, Mashuri membenarkan hal tersebut. Menurutnya moment kelahiran puteranya tersebut bertepatan dengan munculnya satu pasang calon bupati dari Kerinci Hilir yang berpasangan dengan putera Kecamatan Depati VII.

“Nama ini sangat bermakna bagi kami, ini adalah perjuangan, kami dititipkan buah hati yang kami harapkan mampu menjadi petarung, tidak mudah menyerah, seperti Pak Zainal Abidin dan Arsal Apri,” ujar Mashuri.

Lantas siapa panggilan untuk anaknya? Mashuri menyebut bahwa saat ini dipanggil oleh warga dengan panggilan ZA Junior.

“Ya, panggilannya ZA junior, orang orang sekitar memanggilnya demikian,” sebutnya.

Zainal Abidin pun mengetahui hal tersebut. Di panpage facebooknya Zainal Abidin. suami Politisi Gerindra ini mengatakan kehadiran ZA junior beberapa hari yang lalu merupakan anugerah yang luar biasa, serta penghargaan yang sangat tinggi dari orang tua anak tersebut kepadanya dirinya.

“Ini adalah “sesuatu” banget… Alhamdulillah telah lahir ke dunia bayi yg sehat beberapa hari yang lalu yang akhirnya diberi nama Zainal Arsal Al Masyhur. Ini adalah suatu penghargaan yang luar biasa dari kedua orang tuanya, semoga bayi ZA JUNIOR ini menjadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa,,, amin2,” tulisnya. (MC24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *