Hebat, Baleho ZA Ukuran Jumbo Terpasang di Rumah Tokoh Kerinci Ini

FOTO:Baleho ZA di kediaman H. Kaharuddin di Lolo Gedang, H. Akmal Tayib di Pasar Kerman dan ManCC di Kecamatan Gunung Kerinci.

KERINCI – Keseriusan tokoh Kerinci nendukung pasangan Zainal Abidin-Arsal Apri kian terus terlihat. Bahkan para tokoh tidak hanya bergerak menggelar pertemuan saja, melainkan secara terang-terangan tokoh tokoh Kerinci ikut mensosialisasikan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB dengan memasang baleho di depan rumahnya.

Di halaman rumah tokoh Kerinci yang merupakan mantan anggota DPRD Kerinci dan juga pengusaha sukses di bidang tranposrtasi H Kaharuddin, Desa Lolo Gedang nisalnya, terlihat berdiri kokoh Baleho Zainal Arsal berukuran jumbo.

Tidak hanya itu saja, dikediaman pribadi mantan PJ Walikota Sungaipenuh, di Pasar Kerman, baleho Zainal Arsal juga telah dipasang.

Selain itu di Gunung Kerinci, ManCC, tokoh muda asal Gunung Kerinci juga demikian. ManCC telah memasang sejumlah baleho Zainal Arsal di wilayah kecamatan Gunung Kerinci.

Dikonfirmasi, ManCC mengatakan bahwa dirinya tidak mau Kecamatan Gunung Kerinci diklaim merupakan basis suara salah satu calon Bupati Kerinci.
“Mengakui Kecamatan Gunung Kerinci sebagai basis itu hanya impian saja, ada yang mengklaim saya akan meriahkan Kecamatan Gunung Kerinci dengan baleho Zainal Arsal.

Menurut ManCC, tidak satupun kandidat saat ini yang berasal dari Gunung Kerinci dan ia kenal betul ketiga kandidat tersebut.

“Ingat saya akan pasang baliho di Kecamatan Gunung Kerinci, Kecamatan ini milik semua kandidat siapapun bisa masuk asal bisa mengambil hati masyarakat, jangan hanya untuk kepentingan segelintir orang. Anda mengklaim berarti anda mau menghancurkan Kecamatan Gunung Kerinci,”tegasnya.

“Alhamdulillah di Kecamatan Gunung Kerinci sudah berdiri baleho Zainal dan Arsal, ini semua untuk Kerinci Hebat,” pungkasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *