Sesepuh Kerinci Jambi Siap Turun Gunung Menangkan ZA


 

Zainal abidin Bersama tokoh kerinci di Jambi.

JAMBI – Sesepuh Kerinci di Jambi siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri di Pilkada Kerinci.

Kesiapan tersebut terungkap dalam pertemuan para sesepuh tersebut di salah hotel di Kota Jambi dengan Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin.

Sejumlah sesepuh yang hadir antara lain H Rafii Salim, mantan Pj Walikota Sungai Penuh H. Akmal Thayib, Samsir Naim, Hidayat Khatib, Kombes (purn) H Harwadi. H.Raflinur, H. Nizam Hasan dan H.Dasra MTP serta sejumlah sesepuh lainnya.

H. Akmal Tayib, mengatakan bahwa dukungan dari para sesepuh Kerinci Jambi sudah kita berikan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Bahkan ia menyampaikan kesiapannya bersama para sesepuh untuk turun langsung ke Kerinci dalam rangka memenangkan pasangan ini.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Sementara itu, Zainal Abidin dalam acara silaturahmi dengan sesepuh Kerinci ini meyampaikan terimakasih kepada para sesepuh Kerinci di Jambi yang menyampaikan doa dan dukungannya.

“Apalagi saat ini, orang-orang tua kita ini siap untuk turun langsung ke Masyarakat,untuk turut memenangkan pasangan Zainal Arsal. Sekali lagi saya menyampaikan penghormatan dan terimasih, bergabungnya orang tua kita ini merupakan bukti semua kalangan siap memenangkan pasangan Kerinci Hebat,” pungkasnya. (MC24)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.