Hilir Sulit Digoyah, Puluhan Spanduk Dukung Anak Jantan Beredar di Kerinci

Spanduk himbauan untuk mendukung anak jantan beredar di Kerinci bagian hilir.foto ist

KERINCI – Keinginan masyarakat Kerinci Hilir untuk bersatu memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci dari Kerinci Hilir, yakni Zainal Abidin dan Apri Arsal (ZA) semakin menggema.

Selain pemantapan tim dan pernyataan sikap dukungan yang terus mengalir, kini puluhan spanduk himbauan untuk mendukung anak jantan beredar di Kerinci bagian hilir.

Pantauan media ini, spanduk himbauan mendukung pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri ini terpasang di sejumlah desa di Kerinci Hilir, salah satunya di Desa Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut dan di Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau.

“Diberitahukan kepada seluruh Depati Ninik Mamak, orang tua cerdik pandai, alim ulama, tokoh adat, pemuda, wanita, karang taruna, anak jantan dan anak batino negeri kito ini, bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2019-2024 anak jantan kito hilir adalah Zainal Abidin SH, MH, dan wakilnyo Arsal Apri anak jantan Depati Tujuh. Mari kito rapatkan barisan dan perkuat persatuan,” begitu bunyi spanduk himbauan tersebut.

M. Rahman, salah satu tokoh Kerinci Hilir, kepada media ini mengatakan, adanya puluhan spanduk himbauan ini merupakan bukti kompaknya masyarakat Kerinci Hilir. Ini, kata dia, akan membuat warga hilir yang tidak bersama ZA merasa berkhianat.

“Jadi, jangan merasa bangga bisa masuk ke hilir. Warga tidak akan menolak jika ingin bertemu, hasilnya akan kita lihat nantinya,” ujarnya singkat. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *