Tetap Dukung ZA, Candra Purnama: Siap Diberhentikan dari PDI Perjuangan

 

Candra Purnama.

KERINCI – Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi yang juga tokoh Kerinci, Candra Purnama memastikan tidak mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, Monadi Murasman – Edison  yang telah diusung oleh PDI-Perjuangan.
“Walaupun saya ini adalah kader PDI-Perjuangan (Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi). Saya  memastikan tidak memilih dan mendukung calon bupati dan calon wakil Bupati Kerinci  yang diusung oleh PDI-Perjuangan. Meski calon wakil bupatinya (Edison) adalah kader murni PDI-Perjuangan,” terang Candra Purnama saat dikonfirmasikan wartawan, Senin (5/2).
Candra Purnama sebelumnya juga bakal calon bupati Kerinci  mengungkapkan dia tidak mendukung dan memilih pasangan Adirozal-Edison. Dirinya masih memegang teguh komitmen dan telah menanda – tangani kesepakatan bersama para tokoh Kerinci Hilir. Komitmen dan kesepakatan itu adalah tokoh Kerinci Hilir  mendukung putra Kerinci Hilir menjadi calon Bupati yakni Zainal Abidin.
“Saya tidak mau dikatakan orang munafik. Penggagas Kerinci Hilir bersatu itu termasuk saya didalamnya. Dan saya tentu harus patuh dan komitmen memegang teguh itu. Meski disatu sisi calon bupati Kerinci Hilir Zainal Abidin tidak diusung oleh PDI-Perjuangan akan tetapi diusung oleh Gerindra dan PKB,” terangnya.
“Karena itu adalah sikap politik saya, barang tentu saya sudah siap menerima konsekuensi dari partai. Apakah nantinya saya mengundurkan diri atau diberhentikan dari PDI-P, saya sudah siap,” tegasnya.
Sementara itu, Edison Ketua DPC PDI-Perjuangan yang juga calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Kerinci Monadi Murasman mengaku amat menghormati keputusan yang telah diambil oleh Candra Purnama tersebut.

“Kita menghormati keputusan beliau (selaku kader tidak memilih loyal dengan PDI-Perjuangan),” terang Edison.(Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *