Tim ZA Terus Bergerak di Basis Modis dan Adam

Tim ZA Melakukan Pertemuan di Sejumlah Desa Basis Modis dan Adam.

KERINCI – Tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA) ternyata secara diam-diam terus bergerilya melakukan pertemuan-pertemuan di wilayah basis Calon Bupati Kerinci, Monadi dan Adirozal di wilayah Siulak.

Selain itu juga di wilayah basis Calon Wakil Bupati Kerinci Edison dan Ami Taher di wilayah Air Hangat. Bahkan di wilayah Kayu Aro, tim pemenangan Kerinci Hebat diketahui sangat kuat dan masif.

Hanya saja, kegiatan dan pertemuan yang digelar oleh tim ZA selama ini memang tidak dipublis di media sosial.

Dikonfirmasi, Mulyadi, salah seorang tim pemenangan Zainal Abidin mengatakan bahwa tim pemenangan di wilayah Siulak, Semurup, dan Kayu Aro sudah dibentuk jauh-jauh hari dan terus bergerak sebelum pendaftaran calon Bupati beberapa bulan yang lalu.

Pertemuan demi pertemuan untuk menenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini terus dilakukan di berbagai tempat.

“Kita memang sengaja tidak mau merilis itu selama ini, kita tidak mau seperti yang lain, pertemuan hanya belasan orang ngakunya nguasai basis calon lain, itu yang kita tidak mau. Kalau kita, pertemuannya dihadiri masyarakat setempat yang sangat banyak, digelar hampir setiap hari dan malam, tim pemenangan sangat solid, di tiga wilayah itu,” kata Mulyadi.

Saat ini kata Mulyadi, tim pemenangan ZA selain bergerak di wilayah Hilir, Tim ZA juga terus menggarap wilayah tengah yang merupakan basis Edison dan Ami Taher, serta wilayah Siulak yang merupakan basis Monadi dan Adirozal.

“Kita terus melakukan pertemuan, mulai dari Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci, Giri Mulyo Kayu Aro, Desa Sungai Lebuh Kecamatan Siulak, SIulak Mukai, Siulak Mukai Hilir, Mukai Pintu, di Kecamatan Gunung Tujuh, kemudian di Pendung Semurup, Air Hangat Semurup, juga di Kayu Aro Barat, Koto Datuk dan Koto Cayo Semurup, kemudian Sungai Tutung, sangat banyak, saya juga tidak bisa lagi sebutkan satu persatu, saking banyaknya, jadi lupa, kita akan terus bergerak,” katanya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *