Di Kecamatan Ini, Seluruh Biaya Pemenangan ZA Ditanggung Sukarela oleh Tim dan Warga

 

KERINCI – Keseriusan masyarakat Kerinci hilir untuk memenangkan anak jantan Kerinci Hilir di Pilkada Kerinci kian hari kian terbukti.

Selain melakukan pertemuan pertemuan, masyarakat ternyata juga rela mengorbankan materi demi terwujudnya cita-cita bersama mendudukkan Bupati Kerinci periode 2019-2024 dari Kerinci Hilir.

Wajar saja banyak yang menganggap gerakan-gerakan yang dibangun oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari wilayah mudik dan tengah di hilir akan sia-sia.

Di Kecamatan Gunung Raya misalnya, berdasarkan hasil keputusan rapat tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri di kecamatan tersebut, Selasa (06/02), diketahui bahwa seluruh biaya pemenangan ZA untuk Kecamatan tersebut tidak akan dibebankan kepada pasangan calon.

Tim pemenangan dan warga siap bahu membahu untuk memenangkan Zainal Arsal.

Dikonfirmasi wartawan, Syafruddin Lempo, salah seorang tim pemenangan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini membenarkan hal tersebut.

Menurutnya harapan besar yang digantungkan kepada anak jantan Kerinci Hilir sangat besar, makanya masyarakat mendukung penuh sampai ke pendanaan secara total.

“Seluruh biaya terkait dengan pemenangan pasangan Zainal-Arsal pada pelaksanaan Pilkada Kab Kerinci 2018 tidak dibebankan kepada pasangan calon,” ujar Syafruddin Lempo.

Ia mengakatan, mulai dari persiapan posko relawan, operasional tim pemenangan, bahkan sampai dana untuk saksi di TPS, semuanya warga dan tim di kecamatan Gunung Raya bertanggung jawab penuh.

“Iya, sampai selesai, khusus di wilayah Kecamatan Gunung Raya akan ditanggung secara sukarela oleh tim dan masyarakat tanpa membebani kandidat, baik operasional seluruh posko, transportasi dana saksi dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *