ZA Kukuhkan Tim Pemenangan 7 Desa Hiang, 3 Desa Ambai dan 4 Desa Penawar

ZA Bersama Tim Setelah Mengukuhkan Tim Pemenangan 7 Desa Hiang, 3 Desa Ambai dan 4 Desa Penawar.

KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Apri kembali mengukuhkan dan melantik secara langsung tim pemenangan.

Sore ini, Kamis (08/02) pasangan yang dikenal dekat dengan masyarakat ini melakukan pengukuhan dan pelantikan untuk tim pemenangan 7 Desa Hiang, 3 Desa Ambai dan 4 Desa Penawar Kecamatan Sitinjau Laut.

Bertempat di Gedung Serba Guna, Hiang Lestari, tanpak hadir sejumlah tokoh Kerinci seperti Mantan Wakil Bupati Kerinci, H. Mohd Rahman, mantan Sekda Kerinci, H. Ma’ruf Kari, mantan Sekda Kerinci, mantan Sekda Kota Sungai Penuh H. Chandra Purnama, Ilyas Adnan, Arlis Harun, Syamsir Alam, H Munir, SE, MM, serta sejumlah tokoh Kerinci lainnya.

Mewakili tokoh adat, Depati Mudo Terawang Lidah Penawar, H. Syafrizal dalam sambutannya menghimbau kepada anak jantan dan anak betino untuk memilih dan mendukung sepenuhnya Zainal Abidin dan Arsal Apri sebagai Calon Buati Kerinci periode 2019-2024.

Bahkan Syafrizal mengatakan, semua yang hadir saat ini harus mengajak keluarga untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

“Ajak keluarga mendukung Zainal Abidin dan Arsal Apri, 1 orang harus membawa 4 orang untuk bersama berjuang memenangkan pasangan ini,” ujar Syafrizal.

Masa depan anak cucu kita kata Syafrizal tergantung pada pasangan ini, menurutnya jika Zainal dan Arsal tidak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, maka pemekaran Kerinci Hilir tidak mungkin akan terwujud.

“Proses pemekaran akan berhenti, karena besar kemungkinan tidak akan ada lagi yang serius memperjuangkan pemekaran Kerinci Hilir, keseriusan Zainal Abidin selama ini sudah kita ketahui beberapa tahun terakhir Zainal tidak terima gaji, semuanya diserahkan kepada tim musyawarah Pembentukan Kerinci Hilir,” tukasnya.

Sementara itu, Mantan Sekda Kerinci, H. Makruf Kari, selaku tokoh Kerinci dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini selaku masyarakat Kerinci tidak ada pilihan lain kecuali mendukung dan memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri. Ia menilai, dengan memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri, pembangunan Kerinci akan merata.

“Kita di bagian Hilir tidak akan tertinggal lagi, dan yang paling penting tidak salah sasaran, sudah selayaknya kita berjuang bersama Zainal Abidin dan Arsal Apri, ajak keluarga untuk memberikan hak pilihnya untuk pasangan Kerinci Hebat ini,” tukasnya bersemangat.

Zainal Abidin didampingi Arsal Apri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim pemenangan dan relawan dari 7 Desa Hiang, 3 Desa Ambai dan 4 Desa Penawar yang selama ini telah berjuang bersama-sama meski belum dikukuhkan sebagai tim.

“Hal itu membuktikan keseriusan kita untuk mewujudkan cita-cita bersama memajukan Kabupaten Kerinci yang siap bersaing dengan Kabupaten lain, yang pasti saya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada tim pemenangan dan relawan dari desa-desa yang hari ini kita kukuhkan, mari semangat berjuang demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya. (Mc24/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *