DPRD Sungaipenuh Kunker ke Pemkab Tanjab Barat

INDOJATIPOS.COM, KUALATUNGKAL – Kunjungan Kerja Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat disambut hangat oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (13/2/2018).

Dikomandoi langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH MH, Dalam sambutannya Fikar Azami menyampaikan tujuan kunjungan ke Tanjab Barat dalam rangka studi banding untuk mengetahui bagaimana pendidikan, kesehatan, koperasi dan UMKM dan perdagangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di sektor perdagangan kami melihat Tanjung Jabung Barat sudah sangat bagus dan maju karena Tanjab Barat memliki sektor pelabuhan yang dapat menampung hasil-hasil dari daerah lain, disamping itu juga kami ingin mengetahui bagaimana Tanjab Barat cara pengelolaan perdagangan dan jasa yang ada di Kabuapten Tanjung Jabung Barat. Tentunya kunjungan ini ajang berbagi pengalaman untuk kemajuan daerah.

Sementara wakil bupati H.Amir Syakib mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang di kabupaten tanjung jabung barat, mantan camat terbaik ini juga menyampaikan agar DPRD Kota Su gai penuh dapat melihat atau meninjau secara langsung terkait bidang kesehatan, pendidikan, dan koperasi atau UKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *