Demi ZA, Tokoh Ini Rela Mundur dari Parpol

 

Samsir Alam (kiri), Zainal – Arsal ( kanan)

KERINCI – Syamsir Alam, wakil ketua Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Kerinci, memilih mundur dari Parpol demi memenangkan Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA) pada Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

Kabar ini sontak menambah deretan tokoh-tokoh Parpol yang memilih setia untuk memenangkan Zainal Abidin-Arsal Apri daripada bertahan di Parpol yang menaunginya selama ini.

Sebelumnya, Candra Purnama yang merupakan Wakil Ketua DPD I PDI Perjuangan juga menyatakan siap mundur dari parpolnya demi memenangkan ZA dan perjuangan badan musyawarah Kerinci Hilir untuk memperjuangkan pemekaran Kerinci Hilir.

Syamsir Alam kepada sejumlah media, mengatakan bahwa mundurnya ia dari Partai Beringin merupakan bukti dukungan penuh untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Dari awal kata Syamsir, bersama sejumlah tokoh, telah mengupayakan satu calon Bupati dari Kerinci Hilir.
Kini perjuangan itu sudah berhasil, maka wajib rasanya untuk memenangkannya secara total, meski harus mundur dari Golkar yang saat ini mengusung calon lainnya di Pilkada Kerinci.

“Demi Pak Zainal dan Pak Arsal saya mundur dari Golkar, kita all out untuk ZA, harga mati bersama ZA, saya setia dengan kesepakatan tokoh Kerinci Hilir,” kata Syamsir Alam. (Rido)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *