Ketua DPRD Sungaipenuh Kunjungi Pembangunan Rumah Adat 6 Luhah Sungaipenuh

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Disela kesibukan agenda kerja yang padat selaku Ketua DPRD, Fikar Azami yang juga merupakan Tokoh Muda di Kota Sungai Penuh itu menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung serta bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sosok merakyat yang melakat pada dirinya terilihat ketika ia bersama rembongan mendatangi lokasi pembangunan rumah adat Enam Luhah Sungai Penuh, Senin (15/2/2018).

Berjalan kaki dari masjid raya Sungai Penuh menuju lokasi pembangunan rumah adat tersebut ia sempat menyapa masyarakat disekitar lokasi itu. Ia mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat enam luhah Sungai Penuh.

“Selaku wakil rakyat ini adalah tugas saya. Alhamdulillah pembangunan rumah adat ini sudah hampir selesai dan insyaallah saya akan terus membantu pembangunan rumah adat sungai penuh ini,”sebut politikus muda itu
Disela kunjungan tersebut Fikar Azami bersama Kepala Dinas PUPR juga menyempatkan meninjau lokasi rencana pembangunan jembatan Sungai Penuh – Dusun Bernik.

Fikar mengatakan bahwa Jembatan Sungai Penuh – Dusun Bernik merupakan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Sungai Penuh.
“Jembatan yang akan dibangun ini sangat diharapkan dan dibutuhkan masyarakat enam luhah Sungai Penuh. Mudah – mudahan dalam waktu dekat bisa dikerjakan dan bisa digunakan pada Tahun 2018 ini,”sebut Fikar yang juga Ketua DPD KNPI.(rco/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *