Berhasil Ungkap Kasus Curanmor R4, 8 Anggota Buser Dapat Penghargaan Kapolres Kerinci

Kapolres AKBP Dwi Mulyanto SIK,SH Menyerahkan Penghargaan kepada 8 Anggota Buser.foto ist.

KERINCI – Telah berhasil mendapatkan penghargaan mengungkap kasus pencurian kendaraan roda dua (R2) bulan lalu, delapan orang anggota Buruan Sergap (Buser) Reskrim Polres Kerinci kembali mendapatkan penghargaan keberhasilan mengukapkan kasus pencurian kendaraan roda empat (R4) dari Kapolres AKBP Dwi Mulyanto,SIK SH.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Kapolres dalam apel bulanan, Senin (19/2) dihalaman Kapolres.

Kedelapan tim buser yang mendapat penghargaan itu Aiptu Andika, Bripka Marlon Pasaribu, Bripka S.Simamhora, Brigadir Kurniawan, Brigadir Novel, Brigadir Mikel, Brigadir Bambang dan Bripda Tri Kalime.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.IK,SH mengatakan, ia akan memberikan penghargaan dalam setiap keberhasilan.

“Setiap keberhasilan akan kita berikan reward, dan sebaliknya jika melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Keberhasilan ini harus menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk lebih giat,” katanya.

Tegas Kapolres, yang mendapat reward agar makin semangat. “Yang belum berprestasi agar terpacu untuk berprestasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, tahun 2018 yang baru berjalan dua bulan Polres Kerinci telah berhasil mengucapkan kasus Curanmor dan Pelaku. Beberapa minggu, kasus terbesar curanmor R4 beserta pelaku dan 6 unit mobil R4 jadi barang bukti.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *