Solid untuk ZA, Pemuda Koto Petai Sambangi Posko Kerinci Hebat

 

Pemuda Koto Petai Berkunjung di Posko Zainal-Arsal.

KERINCI – Pemuda Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci, kembali membuktikan kesolidannya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Rabu (21/02) malam kesolidan pemuda Koto Petai, puluhan pemuda Koto Petai mendatangi posko Kerinci Hebat di Desa Koto Iman.
Kedatangan pemuda-pemuda hebat ini merupakan bukti kekompakan seluruh pemuda dan masyarakat Koto Petai untuk memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada pemilihan 27 Juni mendatang.
Selain itu, pertemuan ini sekaligus merupakan bantahan secara resmi keterlibatan pemuda Koto Petai terkait kehadiran paslon lain di Desa Koto Petai beberapa waktu yang lalu.
Silahuddin, perwakilan pemuda Koto Petai dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh pemuda Koto Petai siap memenangkan pasangan Zainal Abidin san Apri.
Menurutnya, Zainal dan Arsal adalah calon pemimpin yang sangat dirindukan oleh masyarakat saat ini.
Apalagi kata Silahuddin, selaku generasi muda tentu memilih calon bupati termuda yang dekat dengan generasi muda adalah harga mati.
“Kita malam ini pertama menyampaikan bahwa pemuda Koto Petai solid mendukung dan siap memenangkan Zainal Arsal, kemudian kami juga membantah adanya isu bahwa kehadiran paslon lain ke Koto Petai ikut dihadiri oleh pemuda Koto Petai, itu tidak benar sama sekali,” tegas Silahuddin.
Ia menambahkan, kekompakan pemuda Koto Petai diharapkan menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda di seluruh desa khususnya di Kerinci Hilir untuk memenangkan Zainal Abidin dan Arsal.
Sementara itu, Zainal Abidin, calon Bupati Kerinci, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari pemuda dan masyarakat Koto Petai untuk pasangannya.
Dukungan dan kehadiran pemuda Koto Petai kata Zainal, juga merupakan pertanda bahwa isu yang beredar adalah tidak benar.
“Koto Petai sangat kompak, pertemuan ini tentu menjadi bukti kekompakan masyarakat Koto Petai untuk Kerinci Hebat, terimakasih untuk semua,” pungkasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *