Akan Meriahkan Kampanye ZA, Upiak Isil “Tak Tung Tuang”: Jangan Lupa Nomor 3

Upik Isil Tak Tuntuang Akan Meriahkan Kampanye Paslon ZA.

KERINCI – Silvia Nanda atau yang lebih dikenal dengan nama Upiak Isil memastikan akan hadir memeriahkan kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada tanggal 23 Juni mendatang.

Dikonfirmasi, istri Cabup Kerinci Yanti Maria Susanti yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Gerindra, membenarkan hal tersebut.
Menurutnya, artis yang terkenal dengan lagu tak tung tuang itu sudah dikonfirmasi dan memastikan akan hadir di kampanye akbar Zainal Arsal di Dermaga Danau Kerinci.

“Insya Allah Upiak Isil akan hadir,” ujarnya singkat. Selain itu kata Yanti, akan ada artis kenamaan lainnya yang akan hadir di Kerinci nanti.

“Tunggu saja kejutannya, akan ada artis lainnya, dan akan banyak kejutan lagi selain artis-artis itu,” katanya.

Upiak Isil sendiri sudah memastikan kehadirannya ke Kerinci lewat sebuah video singkatnya yang kini telah banyak beredar di media soasial.

Lewat video itu, artis asal Sumatera Barat yang kini kerab muncul di tv nasional tersebut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kerinci untuk mendukung pasangan Zainal Apri.

“Jangan lupa nomor 3 ya,” ajaknya.
Berikut isi lengkap video singkat Upik Isil:

“Hai, saya Upik isil, aku belum mandi, tak tung tuang tak tun tuang, tapi masih cantik juga, tak tun tuang tak tun tuang, jangan lupa temui Ipik Isil pada tanggal 23 Juni untuk mendukung Pak Zainal dan Pak Arsal, di Nomor 3 untuk Kerinci Hebat, jangan lupa nomor 3, apalagi kalau sudah mandi tak tun tuang, tanggal 23 jumpa saya, bay… pasti heboh sekali, bay bay”. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *