Ketua DPRD Fikar Azami Hadiri Forum Gabungan SKPD

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH MH menghadiri acara Forum Gabungan SKPD, Kamis (22/02/2018).

Rapat yang digelar di aula Kantor Walikota Sungai Penuh dihadiri langsung oleh Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Turut hadir unsur Forkopimda, Wakil Walikota, Asisten, para Kepala SKPD serta seluruh Camat dalam Kota Sungai Penuh.

Farum Gabungan SKPD tersebut dalam rangka membahas penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019 bersama seluruh SKPD dan Camat dalam Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Fikar Azami ikut berpartisifasi dalam acara tersebut dengan menyampaian pokok – pokok pikiran DPRD berupa usulan terkait rencana pembangunan di Kota Sungai Penuh.
Dalam paparanya Fikar menjelaskan secara garis besar terkait beberapa masukan baik itu dalam bentuk pelayanan publik, bidang pendidikan, infrastruktur dan pariwisata.

Salah satu yang lebih ditekankan terkait bidang ekowisata.
Politisi muda itu menegaskan bahwa pengembangan pariwisata di Kota Sungai Penuh harus lebih ditingkatkan.

“Saya berharap destinasi wisata baru harus dikembangkan seperti bukit tapan, air terjun tiga beradik, air panca warna dan destinasi wisata lainnya. Hal ini harus ditumbuh kembangkan sehingga mampu menumbuhkan geliat perekonomian masayarakat serta dapat mendatangkan PAD untuk Kota Sungai Penuh,”Sebut Fikar yang juga Ketua KNPI itu.(rco/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *