Wako AJB Lantik Hamdani Dirut PDAM Tirta Khayangan

Wako AJB Mengambil Sumpah Pelantikan Hamdani jadi Dirut PDAM Tirta Khayangan.

SUNGAIPENUH – Wali Kota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) Melantik Hamdani, SE sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Kayangan Sungaipenuh, bertempat di rumah Dinas Wali Kota Sungai Penuh Minggu, (25/02).

Hamdani, merupakan figur lama berkecimpung di PDAM Tirta Sakti Kerinci dipercaya memimpin PDAM Tirta Kayangan Sungai Penuh.

Hadir saat pelantikan dan pengambilan sumpah Dirut PDAM, yaitu Ketua DPRD Fikar Azami, Asisten, Sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkot Kota Sungai Penuh dan Karyawan Tirta Kayangan.

Hal ini merupakan langkah awal yang baru, setelah penandatanganan MOU dan serah terima asset dengan Pemkab Kerinci beberapa waktu lalu di Jambi, dan tentu banyak persiapan bagi PDAM tirta Kayangan, seperti untuk persiapan struktur organisasi.

Wako AJB menginstruksikan kepada Direktur yang baru dilantik untuk bergerak cepat dan mengambil langkah yang diperlukan guna memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan harus lebih optimal.

“Kita harus bergerak cepat diera transisi seperti ini. Wewenang harus kita berikan agar ada otoritas untuk membentuk struktur yang akan langsung bergerak cepat bekerja untuk masyarakat,” sebut Wako dalam arahannya usai pelantikan.

Wako dua Periode ini, juga memaparkan proses perjuangan pengalihan aset PDAM yang membutuhkan kesabaran sangat besar.

“Tapi saya tidak pernah berhenti untuk berjuang. Ini merupakan bagian dari upaya pengalihan aset secara keseluruhan,” tegas wako. (adv/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *