Kompak, Giliran Ninik Mamak dan Tokoh Adat 7 Desa Pulau Tengah Siap Menangkan Zainal – Arsal

 

Zainal Abidin Menyampaikan Visi dan Misi dihadapan Masyarakat.

KERINCI – Setelah para pemuda, kini giliran Ninik Mamak dan masyarakat 7 Desa Pulau Tengah yang menyatakan sikap siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan nomor urut 3 Zainal Abidin-Arsal Apri.

Kebulatan tekad itu disampaikan oleh Ninik Mamak dan tokoh adat se Pulau Tengah pada Kamis (1/3) tadi malam di Desa Limau Manih Pulau Tengah.

Acara yang bertempat di rumah Alwi ini dihadiri oleh puluhan ratusan warga yang terdiri dari Ninik Mamak dan Tokoh Adat dan warga serta tim pemenangan Zainal Arsal se Pulau Tengah.

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh perwakilan Ninik Mamak se Pulau Tengah yang diwakili oleh Depati Ismail SE.

Ia menegaskan pihaknya akan sepenuhnya memenangkan Zainal – Arsal pada Pilkada Kerinci 2018 ini.

“Kami tidak menjamin 100 persen, namun kami akan berjuang untuk memenangkan pak Zainal Abidin SH MH dan pak Arsal Apri di 7 Desa Pulau Tengah. Itulah yang dapat saya sampaikan mewakili ninik mamak se pulau tengah,” ujarnya.

Ia juga memohon maaf atas keterlambatan dimulainya acara pertemuan dengan pasangan Zainal Arsal tersebut, karena sebelum acara ada beberapa tradisi adat yang dilakukan terlebih dahulu.

Pada kesempatan yang sama, Ilyas Adnan, ketua tim pemenangan Zainal Arsal, berharap ninik mamak dan masyarakat 7 desa Pulau Tengah saling bahu membahu memenangkan Zainal Arsal untuk Kerinci 5 tahun ke depan.

Sementara itu, Zainal Abidin, menyambut hangat dukungan dari ninik mamak se Pulau Tengah tersebut. Ia mengaku terharu atas kebulatan tekad masyarakat 7 Desa Pulau Tengah.

“Mudah-mudahan perjuangan dan kebersamaan kita ini diridhai Allah SWT,” ujar Zainal. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *