Demi Memenangkan Zainal – Arsal, Tokoh Ini Juga Siap Mundur dari Partai Golkar

FOTO: Sulaiman Hasan (Kader Golkar) Siap Diberhentikan Parpol Golkar DPC Kerinci.

KERINCI – Dukungan dari masyarakat Kerinci untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian hari terus bertambah. Bahkan, demi memenangkan paslon ini, banyak kader partai politik yang memilih berseberangan dengan partainya.

Kali ini giliran Sulaiman Hasan, salah satu kader Partai Golkar Kabupaten Kerinci. Ia menegaskan siap diberhentikan dari parpolnya yang mendukung paslon lainnya.

Itu disampaikan Sulaiman Hasan yang juga tokoh masyarakat Tanjung Tanah saat acara kampanye tatap muka Zainal Arsal di 3 Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Jumat (2/3) malam ini.

“Saya adalah kader Golkar. Saya siap diberhentikan, saya siap tidak dipakai oleh Golkar demi membantu dan mendukung pak Zainal dan pak Arsal,” tegasnya.

“Saya sudah lama berkecimpung di dunia politik, sudah 10 tahun kita sangat menyedihkan, kita telah dianaktirikan. Sudah berapa kali wakil bupati dari wilayah hilir, namun wewenangnya dibatasi oleh penguasa, kita selalu dianaktirikan,” sambungnya.

Oleh sebab itu, demi Kerinci ke depan, sudah saatnya masyarakat hilir bersatu memenangkan Pilkada tahun ini.

“Kini saatnya kita bersatu untuk mendukung pak Zainal dan pak Arsal,” tandasnya.

Keseriusan Sulaiman Hasan untuk memenangkan Zainal Arsal memang besar. Beberapa kali dirinya terlihat hadir saat kampanye dan pertemuan tim pemengan Zainal Arsal.

Pantauan di lokasi acara yang seyogyanya dilaksanakan di salah satu rumah warga terpaksa dipindahkan ke halaman dikarenakan permintaan warga yang ingin bertatap muka langsung dengan Zainal Abidin- Arsal Apri (ZA).

Seperti biasanya, kehadiran Zainal Abidin di Tanjung Tanah didampingi oleh beberapa tokoh Kerinci, antara lain Drs H M Rahman MM, H Candra Purnama SH MH, Tabiin Yasin, H Ma’ruf Kari dan sejumlah tokoh lainnya. (Mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *