Kerinci Hebat Menggelora, Warga 6 Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal

KERINCI- Dukungan penuh untuk pasangan Kerinci Hebat terus menggelora.
Sabtu (03/03) malam, giliran masyarakat 6 Desa Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur yang menyatakan all out mendukung Zainal Abidin – Arsal Apri.

Kesepakatan masyarakat 6 desa tersebut dibacakan oleh H. Lukman Wahab dihadapan pasangan calon dan tokoh-tokoh Kerinci yang hadir bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang diusung Partai Gerindra dan PKB.

Menurut H. Lukman Wahab, dukungan warga 6 Desa Kemantan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri sangat beralasan. Saat ini kata Lukman, figur dan kedekatan Zainal Abidin dan Arsal Apri dengan masyarakat menjadi alasan utama dukungan penuh dari masyarakat 6 Desa Kemantan.

“Untuk itu kami sudah sepakat, warga 6 Desa Kemantan sepakat mendukung Zainal Arsal,” ungkapnya disambut teriakan Kerinci Hebat oleh warga.

Ia menambahkan, sudah sekitar 3 tahun yang lalu, masyarakat Kemantan mengajukan usulan untuk menjadi satu kecamatan sendiri, namun hingga saat ini belum terealisasi.

Makanya kata tokoh Kemantan ini, masyarakat berharap Kerinci di bawah kepemimpinan Zainal dan Arsal nanti, dapat mewujudkan impian masyarakat Kemantan.

Selain itu kata Lukman, persoalan Renah Pemetik juga harus menjadi perhatian Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Perhatian itu kata dia bukan hanya menjelang Pilkada, namun perhatian khusus harus diberikan mengingat kawasan Renah Pemetik merupakan sumber pencaharian warga.

“Mohon kepada bapak untk melanjutkan permohonan kami memperhatikan Renah Pemetik,” tukasnya usai membaca kesepakatan masyarakat yang ditandatangani oleh 14 orang, terdiri dari tokoh adat, tokoh agama, wanita dan pemuda.

Dalam pembacaan pernyataan sikap tersebut H. Lukman Wahab didampingi, Drs. H Abdul Azis, selaku tokoh maayarakat yang juga mantan Ketua KPU kota Medan, tokoh adat M Nasir Depati Mudo, dan Nasrun Dpt, serta H. alwi, B, S.Pdi Dpt.

Lukman kembali mengingatkan semua masyarakat 6 Desa Kemantan untuk memilih dan mendukung pasangan nomor urut 3 di TPS pada tanggal 27 Juni mendatang.
“Jangan lupa pilih nomor 3 di TPS nanti,” katanya.

Sementara itu, mewakili Tokoh Kerinci, H. Candra Purnama dan H. Dasra yang bersamaan naik ke atas panggung mengajak semua masyarakat untuk memilih pasangan Kerinci Hebat ini.

“Tidak ada pilihan lain lagi, kita pilih nomor 3,” kata mantan Sekda Kota Sungai Penuh ini.

Sementara itu, Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan, berada di Kemantan bagi dirinya sama dengan berada di rumah sendiri.

Hal itu kata dia, karena warga Kemantan dan dirinya sudah sangat akrab dan sudah menganggap dirinya sebagai warga Kemantan.

Kepada masyarakat, Zainal Abidin berpesan agar tetap berjuang untuk memenangkan dirinya bersama Arsal Apri di Pilkada nanti.

“Saatnya memantapkan pilihan untuk bersama nomor 3, demi Kerinci Hebat 2019-2024,” ujarnya.

Usai acara, warga yang memadati Gedung Serba Guna Kemantan rebutan ingin mengabadikan momen bersama Zainal Abidin. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *