Pimpinan & Anggota DPRD Kota Sungaipenuh hadiri Kenduri Sko Kumundebai

Wako AJB, Pimpinan & Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Disambut antraksi Silat kenduri sko Kumun Debai.

SUNGAIPENUH – Acara adat atau dikenal kenduri sko wilayah Depati 4 Kumun Debai, Kota Sungaipenuh yang dilaksanakan Minggu 4 Maret 2018 berlangsung sukses dan cukup meriah.

Disamping dihadiri langsung Walikota Sungaipenuh, acara tersebut turut juga dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Tampak Hadir Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami.SH.MH, Wakil Ketua Burhanudin.SPd, Wakil Ketua Satmarlendan DPT, Anggota DPRD Andi Oktavian.SE, Zulhadri.SP, Damrat.SPd, Maswan.SE. HM.Arif Al Malik. Dan juga hadir Sekretaris DPRD Kota Sungaipenuh Heri Amperawanto.SE.MSi.

Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH saat dimintai komentarnya mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya sangat meriah dan sukses. Hal tersebut terlihat dengan begitu antusias masyarakat menghadiri prosesi adat kenduri sko wilayah Depati 4 Kumun Debai ini.

Ketua DPRD juga mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi perekat persatuan dan kesatuan masyarakat khususnya wilayah Depati 4 Kumun Debai dan kota Sungaipenuh umumnya.

“Insaallah dengan kekompakan segala sesuatu yang kita perbuat akan berbuah hasil yang baik,”ungkapnya.

Pimpinan & Anggota DPRD Sungaipenuh.

Dia juga mengatakan sebagai wakil rakyat dia bersama dengan seluruh anggota DPRD kota sungai penuh, akan terus turun kelapangan menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, sehingga bisa diperjuangkan, tiada lain adalah untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *