Tokoh Siulak Mukai Ini Orasi di Kemantan. Ini Alasannya Setia Bersama ZA

ZA Makan Bersama Tokoh Siulak Mukai Amris.

KERINCI – Amris, tokoh Siulak Mukai ikut berorasi dalam kampanye tatap muka dengan warga 6 Desa Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur, Sabtu (04/03) malam.

Dalam orasinya, Amris menyampaikan alasan dirinya tetap setia untuk memberikan dukungan kepada Zainal Abidin pada Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

Ia mengatakan, alasan kesetiaannya mendukung Zainal Abidin adalah karena konsistennya Zainal Abidin dalam memberikan pelayanan dan selalu dekat dengan masyarakat.

Menurutnya, Zainal Abidin adalah Wakil Bupati yang tidak mengenal waktu untuk membela dan membantu masyarakat.

“Ia (Zainal.red) selalu hadir di saat warga membutuhkan pemimpin, ia tidak pernah mengelak, meski situasi sedang memanas,” ujarnya.

Dihadapan warga 6 Desa Kemantan, Amris mengajak masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada sosok pemimpin seperti Zainal Abidin untuk menjadi Bupati Kerinci.

“Ada banjir Zainal langsung turun, ada pertikaian Zainal langsung turun, ia tak pernah takut dengan resiko jam berapapun ia sanggup turun ke tengah masyarakat. Kalau dekat dengan masyarakat jangan ditanya lagi, Zainal Abidin konsisten rumah dinasnya terbuka untuk semua orang, bukan sudah dekat Pilkada baru memberikan senyuman untuk semua orang, Zainal sangat paham dengan apa yang masyarakat kehendaki,” katanya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *