Wah,, Gedung Serba Guna Ujung Pasir Tak Mampu Tampung Massa ZA

KERINCI – Gedung serba guna Ujung Pasir Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (04/03) menjadi bukti membludaknya massa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin -Arsal Apri (ZA).

Pantauan media ini, pemuda dan ratusan warga banyak yang tidak kebagian tempat di dalam gedung.

Alhasil, warga harus rela berada di luar gedung untuk tetap meneriakkan yel yel Kerinci Hebat.

Dikonfirmasi, Alamsyah, salah satu panitia pelaksana kampanye terbatas di Ujung Pasir mengatakan meski gedung tidak mampu menampung warga pendukung Zainal Abidin dan Arsal Apri, namun tak satupun yang meninggalkan tempat.

Ribuan Massa Simpatisan ZA Penuhi Gedung Serba Guna Ujung Pasir.

Hal itu kata dia, merupakan bukti bahwa dukungan warga untuk pasangan Kerinci Hebat memang sudah mengakar di tengah masyarakat.

“Walaupun di luar, kami tetap mau mendengarkan kampanye Pak Zainal dan Pak Arsal, kami siap menangkan calon pemimpin yang merakyat,” ujar Eka warga Tanah Cogok.

Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, juga tak menampik membludaknya massa di Ujung Pasir. Ia menyampaikan walaupun ada yang berada di luar gedung, namun semangat juang untuk Kerinci Hebat tetap harus menggelora.
“Berada di luar atau di dalam, kita tetap sehati, tetap dalam kebersamaan Kerinci Hebat,” ujar Zainal Abidin disambut tepuk tangan meriah ribuan massa. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *