Humas Pemko Sungaipenuh – Telkom Tandatangani MoU Penyediaan Layanan Internet Cepat


Didampingi Kadis Kominfo Alvian, Kabag Humas Pemko Sungaipenuh Zamrin Sidik Tandatangni MoU Pelayanan Internet Cepat dengan Telkom Jambi.foto ist

SUNGAIPENUH – Bagian Humas dan Protokol bersama Dinas Kominfosta Kota Sungai Penuh terus berupaya meningkatkan kualitas layanan internet untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Kamis (8/3), dilakukan penandatanganan MoU Kerjasama Bagian Humas Dan Protokol Setda Kota Sungai Penuh dengan pihak Telkom Jambi terkait penyediaan layanan internet .

Penandatanganan MoU kerjasama yang difasilitasi Dinas Kominfo itu dilakukan langsung Kabag Humas dan Protokol, Zamri Sidik, S.Pd dengan Account Manager Telkom Jambi, Bpk Sarino, disaksikan Kadis Kominfo, Alpian, SE.MM, diruang pola kantor Kominfosta Kota Sungai Penuh.

“Semoga dengan adanya penandatanganan MoU ini kendala keterbatasan layanan internet bisa terselesaikan, harapan kita ini akan dapat membantu memperlancar pelaksanaan tugas terutama dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan,” sebut Zamri Sidik.

Baca Juga  PKS Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bacalon Walikota, Ini Tanggapan Ferry Satria

“Fasilitas ini tentunya juga kita harapkan bisa membantu pelaksanaan tugas para wartawan sebagai mitra strategis Humas,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Kadis Kominfosta Kota Sungai penuh, Alpian,SE.MM.

“Kita mendorong pihak Telkom Jambi untuk segera merealisasikan Kesepakatan kerjasama penyediaan layanan internet yang telah ditandatangani,” sebut Alpian.

Kedepan, lanjut Alpian, kita targetkan seluruh SKPD bisa menikmati layanan internet untuk mendukung kinerja. (Hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.