Zainal-Arsal, Blusukan Ke Pasar Tamiai

Zainal-Arsal Kunjungi Pedagang Pasar Tamiai.

KERINCI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri blusukan ke pasar Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, untuk menyapa dan bertemu dengan para pedagang dan warga secara langsung, pada Kamis 8 Maret 2018.

Pasangan calon nomor urut tiga ini tampak menyapa masyarakat dan para pedagang yang berada di pasar rakyat terbesar di Batang Merangin dengan penuh keramahan dan senyum yang sumringah.

Kedatangan paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKB ini pun disambut antusias oleh pedagang dan warga yang sedang berbelanja di pasar.

Zainal dan Arsal tampak menyapa, menyalami dan berdialog dengan para pedagang dan masyarakat. Bahkan, keduanya sempat menanyakan terkait perkembangan harga bahan pokok di pasar dan perkembangan para pedagang.

“Mohon doanya ya pak,” kata Zainal saat bersalaman dengan pedagang di pasar.

“Semoga lancar dan menang pak, kita siap mendukung,” kata Firdaus, salah satu pedagang yang sudah berdagang 20 tahun di Pasar Tamiai.

Lalu, Zainal dan Arsal bersama rombongan menyempatkan untuk singgah di warung kopi yang berada tepat didepan pasar.
Keduanya tampak membaur bersama warga dengan sesekali menyeruput kopi asli Kerinci, sambil berdialog dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan serta sesekali letupan tawa.

Selanjutnya rombongan langsung menuju Masjid Nurul Huda Tamiai, untuk melaksanakan ibadah solat zuhur berjamaah.

Tampak sejumlah tim dan tokoh yang hadir mendampingi, antara lain, para tim pemenangan dan tim kampanye Zainal dan Arsal, tokoh masyarakat Mohd. Rahman, Nasrul Madin,┬áKaharudin, Tabi’in Yasin, Syahrial dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Tak hanya itu, tampak juga Depati Muaro Langkap Helmi Muid, sejumlah tokoh masyarakat Tamiai dan Kecamatan Batang Merangin yang ikut turun langsung mendampingi Zainal dan Arsal untuk menyapa masyarakat.

Seperti diketahui, Kamis siang ini, calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri beserta tim kampanye akan menggelar pertemuan terbatas di Tamiai, Kecamatan Batang Merangin. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *