Di Depati Tujuh, Begini Suasana Penyambutan Zainal Arsal

Zainal-Arsal Disambut Ribuan Masyarakat Depati Tujuh.

KERINCI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal bersilaturrahmi dengan tokoh adat, tokoh agama atau alim ulama, tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh di gedung Serbaguna Tunas Muda Pahlawan Muradi, Koto Tuo, Kecamatan Depati Tujuh, Sabtu 10 Maret 2018.

Tatap muka ini juga dihadiri oleh ratusan warga, unsur pemuda dan unsur wanita perwakilan dari seluruh desa di Kecamatan Depati Tujuh.
Tatap muka ini dalam rangka membulatkan tekad masyarakat se-Depati Tujuh untuk memenangkan Zainal dan Arsal dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.

Berdasarkan pantauan, Zainal dan Arsal beserta rombongan tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.40 WIB.
Pasangan calon nomor urut tiga ini langsung disambut oleh para Depati, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dengan hangat dan suasana kekeluargaan.
Diantara tokoh Depati Tujuh, antara lain, tokoh masyarakat Koto Tuo, Bustanwar, tokoh masyarakat Kecamatan Depati Tujuh, Lukman dan Ketua Adat Kecamatan Depati Tujuh, Usmanadi.

Kedatangan paslon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB ini langsung di sambut dengan tarian oleh anak betino Depati Tujuh dan pengalungan bunga.

Ratusan warga tampak memadati jalan yang berada di depan gedung hingga ke dalam gedung. Warga yang sudah menunggu sejak siang ini tampak mengabadikan momen-momen saat Zainal dan Arsal tiba di lokasi.

Selain itu, tampak hadir mendampingi Zainal dan Arsal, Ketua tim pemenangan Zainal dan Arsal, Ilyas Adnan. Tokoh masyarakat, Mohd. Rahman, Nasrul Madin, Ilyas Adnan,¬†Syahrial, Tabi’in Yasin, Ma’ruf Kari, Candra Purnama, Dasra, Sulaiman Hasan, Kaharudin, Ketua PKB Kabupaten Kerinci, Zamri. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *