Wawako : Generasi Muda Jangan Mudah Terpancing dengan Idiologi


SUNGAIPENUH – Wakil Walikota H. Zulhelmi menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi bahaya radikalisme, Rabu (14/03).

Acara yang bertempat di Aula Kantor BKPSDM itu turut dihadiri unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar lingkup Kota Sungai Penuh.

Wawako H. Zulhelmi dalam sambutan sekaligus menjadi pamateri pada acara tersebut menyampaikan bahwa saat ini paham radikalisme di Indonesia sedang berevolusi menjadi satu gerakan terorisme yang dapat mengganggu stabilitas keamanan negara.

Radikalisme lanjut Wawako, merupakan suatu sikap yang menambakan perubahan secara total dan bersifat revolusioner dengan menjungkirbalikkan nilai – nilai yang ada secara drastis lewat kekerasan serta aksi yang ekstrim.

“Maka dari itu kepada generasi muda dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait dengan ajaran – ajaran tertentu yang bertujuan menyesatkan,”sebutnya

Baca Juga  Resmi, DPC Partai Hanura Sungaipenuh Buka Pendaftaran Calon Walikota & Wawako

Wawako juga berharap peran generasi muda dan semua elemen sangat lah penting untuk mengawal, menjaga permasalahan ini serta melaporkan jika mengetahui adanya hal – hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kota Sungai Penuh. (Hms/cho)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.