Dikabarkan BNNP Ringkus 3 Bandar Narkoba di Sungaipenuh – Kerinci

ilustrasi

JAMBI – Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi dikabarkan menangkap tiga Bandar narkoba jenis sabu-sabu di dua lokasi Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Informasinya, penangkapan dilakukan sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (15/3/2018), di kediaman pelaku berinisial AT di Kelurahan Sungaipenuh, Kota Sungaipenuh. Sedangkan ED bersama temannya diamankan di sebuah tempat karoeke di Siulak.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi penangkapan, ia sempat melihat sejumlah orang yang mengenakan baju bertuliskan BNNP berada disekitaran rumah yang diduga bandar narkotika tersebut.

“Iya tadi saya lihat ada orang berpakaian BNNP, dan aparat yang memakai senjata lengkap juga ada disana,” ujar warga yang enggan dituliskan namanyua tersebut.

“Disebuah tempat karoeke di Siulak juga ada dua orang ditangkap,” ujar sumber.

Ditambahkannya, ia juga melihat ada dua orang yang dimasukan ke dalam mobil dan langsung dibawa pergi. “Saya lihat ada dua orang yang dibawa kedalam mobil,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol M Toba Suharto, mengatakan bahwa dirinya belum mendapat laporan dari anggota.

“Anggota belum melaporkan,” kata Toha yang seperti yang dilansir metrojambi.com.

Namun dia mengakui ada anggotanya yang saat ini berada di Sungaipenuh. “Iya, ada sekitar 20 anggota yang kita turunkan ke Sungaipenuh. Mereka sudah tiga hari disana,” sebut Toha.(sumber metrojambi / indojatipos.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *