Silaturrahmi di Cupak, Tokoh Masyarakat Sebut Sudah Lama Berharap Zainal Abidin Menjadi Bupati

KERINCI – Dukungan dan doa untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.

Hal itu dibuktikan sengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Tak mau kalah dengan yang lain, masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, Kecamatan Danau Kerinci, Rabu 14 Maret 2018 malam kemarin menegaskan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut tiga ini. Bahkan, masyarakat Cupak mengatakan, telah lama mengharapkan Zainal Abidin bisa menjadi Bupati Kerinci.

“Kami atas mewakili masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan sepenuh hati dari dulu memang mengharap Bupati yaitu berasal dari Kerinci Hilir,” kata tokoh masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, Suhapri, di gedung serbaguna Desa Cupak, Kecamatan Keliling Danau, Rabu malam 14 Maret 2018.

Tokoh masyarakat Cupak ini berharap, dengan adanya dukungan dari masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, pasangan calon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB, Zainal dan Arsal bisa memenangkan dan mendapat amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024. Hal itu, kata dia, sesuai dengan harapan masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan.

“Kami atas nama masyarakat Cupak dan Tanjung harapan dengan Hati tulus kami memang bapak Zainal sudah lama kita tunggu2 yaitu mulai beliau meletakkan batu pertama Musola RT 3 Cupak. kami juga hadir. Sampai saat ini, doa dari masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan tidak putus-putus pak. Untuk mengangkat bapak supaya menjadi kursi nomor satu di Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada penitia yang telah mempersiapkan acara, tokoh masyarakat, pemuda, pemudi, unsur wanita serta ratusan warga yang telah hadir.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak,” kata Zainal.

Diakhir sambutannya, Suhapri meyampaikan sebuah pantun untuk ratusan warga yang hadir.

“Kalau ado lampu pelito, apo guno kito ngidup lampu lilin. Kalau ado uhang kito, apu guno kito milih uhang lain,” ujar Suhapri. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *