Terus Digempur, Basis Adirozal dan Monadi Kian Terbelah

KERINCI – Basis Calon Bupati Kerinci Adirozal dan Monadi dipastikan kian terbelah.

Pasalnya kantong-kantong suara yang kini diperebutkan oleh dua calon tersebut ternyata terus dirongrong oleh tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Selain di Siulak Mukai, dan Siulak, tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri terus bergerilya di Kayu Aro,Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.

Di Kecamatan Gunung Tujuh misalnya tim pemenangan pasangan Kerinci Hebat diketahui memang sangat kuat.

M. Daniel, Ketua Tim Pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri mengatakan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKB timnya sudah sangat solid dan mengakar di tengah masyarakat.

“Kita sudah sangat siap, jumlah tim kita sangat banyak, siap berjuang untuk Zainal-Arsal,” ujarnya.
Bahkan kata dia, Kamis (15/03) malam, tim Kecamatan Gunung Tujuh telah melakukan pertemuan untuk persiapan pelaksanaan pertemuan terbatas dengan Zainal Abidin dan Arsal Apri.
“Kita sudh siap untuk melakukan pertemuan terbatas dengan Zainal Arsal di Kecamatan Gunung Tujuh,” tegas Daniel.

Menurut Daniel, tim Zainal-Arsal di Gunung Tujuh sudah terbentuk sejak beberapa bulan yang lalu.

Sudah sejak beberapa bulan yang lalu itu lah kata Daniel, maka tidak salah lagi tim pemenangan Zainal Arsal di Gunung Tujuh dipastikan akan meraup suara yang cukup banyak untuk memenangkan Zainal Arsal di Pilkada Kerinci.

“Kami sangat yakin suara dari basis Adirozal dan Monadi untuk Zainal-Arsal akan menambah suara yang bulat dari Kerinci Hilir yang kompak memenangkan satu calon,” tukasnya.

Sementara itu, tokoh setempat, Sabar menyebutkan kekompakan masyarakat untuk memenangkan Zainal Arsal di Gunung Tujuh tidak bisa dibendung lagi. “Itu karena figur beliau (Zainal dan Arsal.red) yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat,” kata Sabar.

Selain itu diketahui, pada pertemuan terbatas di 3 Desa Seleman, sejumlah tokoh dan warga dari Siulak dan Siulak Mukai juga hadir secara langsung untuk memenangkan Zainal – Arsal. (do)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *