Kerinci Hilir Kian Solid, 3 Desa Seleman Siap Menangkan Zainal-Arsal

Zainal Bersama Warga 3 Desa Seleman.

KERINCI – Basis pasangan calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian solid. Kemarin giliran masyarakat 3 Desa Seleman yang menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Zainal – Arsal.

Pernyataan sikap itu disampaikan masyarakat 3 Desa Seleman pada acara kampanye terbatas yang bertempat di Desa Koto Tengah pada Kamis (15/3) kemarin.

Depati Rio Mudo, selaku juru bicara membacakan pernyataan kebukatan tekad tersebut dihadapan ribuan warga menegaskan bahwa masyarakat 3 Desa Seleman siap memenangkan dan memilih Zainal Abidin – Arsal Apri pada Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

Selain itu, masyarakat 3 Desa Seleman juga siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Zainal Abidin dan Bapak Arsal Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Seleman, Fauzi, dalam sambutannya mengatakan sama. Dia meyakini masyarakat 3 Desa Seleman selama ini sangat komitmen untuk mendukung calon yang berasal dari hilir.

Apa lagi, kata dia, pasangan nomor urut 3 ini punya komitmen dan visi misi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Kerinci, terutama dalam perjuangan memekarkan Kabupaten Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik.

“Pemekaran adalah cita-cita bersama untuk percepatan pembangunan dan pelayan publik di Kerinci. Pak Zainal adalah sosok yang sangat komitmen dalam memperjuangkan itu. Jadi, sudah tidak ada pertanyaan lagi, tidak ada keraguan lagi bagi kita semua untuk mencoblos nomor 3 dalam bilik suara pada tanggal 27 Juni nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam sambutannya mengatakan semangat Kerinci Hilir bersatu telah menempuh perjalanan panjang. Namun, dengan tekad dan perjuangan yang sama, para calon akhirnya berkumpul dan sepakat untuk memengkan satu calon.

“Saat ini Kerinci hilir hanya satu calon, dari Depati Tujuh ke hilir hanya satu pasangan, maka sudah saatnya kita bersatu bergandeng tangan memenangkan Pilkada tahun ini. Ingat nomor 3 ada di sebelah kanan, pilihlah nomor 3, mudah-mudahan angka 3 adalah angka kemenangan,” sebutnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *