Masyarakat Selampaung Siap Berjuang Menangkan Zainal-Arsal

KERINCI – Sekitar tiga bulan lebih menjelang hari pencoblosan dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci tahun 2018, dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus menguat.

Hal itu terbukti dengan mengalirnya dukungan dan pernyataan sikap dari berbagai elemen masyarakat, untuk turun tangan memenangkan pasangan calon nomor urut 3 ini.

Kali ini, pernyataan sikap dan kebulatan tekad datang dari masyarakat Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, untuk mendukung dan memenangkan Zainal dan Arsal, pada Pilkada Kerinci tahun 2018.

“Kito mendukung nomor tigo, pak Zainal Abidin dan Pak Arsal Arsal,” kata tokoh masyarakat Selampaung, Asri Zaini di gedung serbaguna Desa Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, Sabtu 17 Maret 2018 kemarin.

Mantan Kepala Desa Selampaung dan juga Kordinator tim pemenangan Zainal dan Arsal Kecamatan Gunung Raya ini, berharap kondisi jalan di kawasan Gunung Raya yang sudah rusak parah saat ini, bisa diperbaiki saat Zainal dan Arsal diberikan amanah memimpin Kerinci.

Tak hanya itu, untuk mempermudah para petani membawa basil panen dari ladang, ia meminta ada pembukaan akses jalan.

Dukungan masyarakat ini semakin dipekuat dengan adanya pernyataan sikap dan kebulatan tekad Pemuda empat Desa, yakni Sungai Hangat, Perikan Tengah, Selampaung dan Masgo untuk mendukung dan mengawal sepenuhnya fakta integritas Kerinci Hilir Bersatu, memilih dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.

“Siap berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Kerinci Hebat bersama bang Zainal dan bang Arsal,” kata salah satu pemuda, Suandi saat mendeklasikan pernyataan sikap di gedung serbaguna Desa Selampaung, Kecamatan Gunung Raya, Sabtu 17 Maret 2018 kemarin.

Seperti diketahui, sebelum menghadiri pertemuan terbatas dengan masyarakat di Selampaung, Zainal dan Arsal mengunjungi pasar Selampaung, untuk menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga dan pedagang.

Usai blusukan, keduanya melanjutkan ngopi-ngopi bersama warga di warung kopi, tepat di Pasar Selampaung. Lalu dilanjutkan dengan silaturrahmi kerumah tokoh masyarakat Selampaung dan Solat berjamaah di Masjid Desa Selampaung.

Sejumlah tim kampanye dan tim pemenangan serta tokoh masyarakat, tampak mendampingi. Diantaranya, Mohd Rahman, Candra Purnama, Syahrial, Depati Agung Lekuk 50 Tumbi Lempur, Amris Kahar, Tabiā€™in Yasin, Kaharudin, Nasrul Madin, Ma’ruf Kari, Sulaiman Hasan dan tokoh masyarakat lainnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *