DPRD Sungaipenuh Sambut Kunjungan Pemko Bekasi

SUNGAIPENUH – Pemkot Bekasi melakukan kunjungan dalam rangka studi banding dengan pihak DPRD Kota Sungaipenuh dan Pemkot Sungaipenuh. Rabu (21/3) bertempat diaula kantor DPRD kota Sungaipenuh.

Ketua Rombongan, Asisten 3 Pemkot Bekasi sangat terharu dengan begitu besarnya antusias pihak DPRD kota Sungaipenuh dalam penyambutan pihaknya di kota Sungaipenuh.

“Kami sangat terharu begitu besarnya antusias sambutan dari pihak DPRD kota sungai penuh,” puji asisten 3 Pemkot Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Asisten 3 Pemkot Bekasi juga mengatakan agenda ini disamping silaturrahmi , juga banyak hal yang akan didiskusikan terutama terkait pelayanan media dan yang lainnya.

Sementara itu Ketua DPRD kota Sungaipenuh Fikar Azami,SH.MH yg didampingi Wakil ketua DPRD Satmarlendan DPT dan sejumlah anggota DPRD kota Sungaipenuh, asisten Pemkot, Sekwan dan sejumlah Kabag lingkup Pemkot Sungaipenuh mengucapkan selamat datang di kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh juga mengatakan jika di kota Sungaipenuh selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan media massa baik, cetak,online maupun elektronik.

“Kita selalu menjaga hubungan baik, karena media itu sangat penting sekali untuk menyampaikan program program dan kegiatan kepada masyarakat,” ujar Ketua DPRD Kota Sungaipenuh.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *