Kian Solid, Zainal – Arsal Disambut Ribuan Masyarakat 4 Desa Depatitujuh

KERINCI – Kebulatan tekad masyarakat Depati Tujuh untuk memenangkan putra daerahnya kian menggema. Kamis (22/3) siang giliran masyarakat 4 Desa Depati Tujuh yang menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Walakil Bupati Kerinci nomor urut tiga, Zainal Abidin dan Arsal Arpi.

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Depati ninik mamak bersama tokoh empat jenis mewakili 4 desa Depati Tujuh yakni Desa Koto Lanang, Kayu Aho Mangkak, Lubuk Suli, dan Ladeh dalam acara kampanye terbatas di Desa Koto Lanang.

Tampak di lokasi, ribuan warga antusias menyambut kedatangan Zainal – Arsal yang didampingi oleh tokoh Kerinci yakni M Rahman, Chandra Purnama, Nasrul Madin, Tabi’in Yasin, Syahrial, H Kaharudin, Depati Agung Lekuk 50 Tumbi Lempur, Amris Kahar dan Lukman.

Turut hadir sejumlah tokoh 4 Desa, yakni Cendra Dpt, Miswani Dpt, Herman Dpt, Damsur Camio, Dpt, Arlismi, Dpt, Tajuddin Mangku dan Karim Dpt.
“Dengan ini menyatakan sikap mendukung dan memilih nomor tiga, pak Zainal dan Arsal pada 27 Juni nanti, serta akan mengarahkan anak jantan anak batino, keluarga dan kerabat untuk mendukung Zainal Arsal,” ujar Cendra Dpt, saat membacakan pernyataan sikap.

Sementara itu, tokoh masyarakat 4 Desa, Tajuddin Mangku dalam sambutannya mengatakan masyarakat Depati Tujuh harus bangga dengan adanya calon Bupati dan Wakil Bupati dari wilayah Hilir dan Depati Tujuh, sudah sepatutnya masyarakat Depati Tujuh bersatu memenangkan Zainal-Arsal.

“Kita harus menang pada Pilkada kali ini, kita harus sadar, sekaranglah saatnya kita bersatu, jika tidak sekarang kapan lagi,” tegasnya.

Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam orasi politiknya, menyampaikan bahwa dukungan penuh dari masyarakat Depati Tujuh akan sangat menentukan kemenangan pada 27 Juni nanti.

“Saya dan Pak Arsal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada uhang adat, tokoh masyarakat, Pemuda desa Koto Lanang, Ladeh, Lubuk Suli, Kayu Aho Mangkak dan Kecamatan Depati VII pada umumnya,” kata Zainal.

“Insya Allah, dengan kekompakan masyarakat Depati Tujuh ini, maka potensi kemenangan akan semakin besar, mari kita jaga dan kita kawal ketat basis suara kita ini untuk menambah dan melengkapi basis suara di hilir,” ungkap Zainal diselingi dengan yel-yel Kerinci hebat yang menggema di lokasi acara.

Sementara itu, Cawabup Arsal Apri yang merupakan putra Depati Tujuh terlihat sangat terharu menyaksikan antusias masyarakat untuk mendukungnya maju pada Pilkada Kerinci 2018 ini.

“Saya tidak menyangka dukungan masyarakat akan seperti hari ini, saya sungguh terharu,” kata Arsal.
“Sebagai anok jantan Depati Tujuh, negeri Pahlawan Muradi, saya siap mengemban amanah ini, saya siap memperjuangkan pembangunan Depati tujuh agar kedepannya lebih maju lagi,” ungkap Arsal penuh semangat. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *