Amunisi Baru, Srikandi Zainal-Arsal Sisir Muara Imat Hingga Kayu Aro

KERINCI – Wajar saja jika dukungan demi dukungan terus diraih oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Pasalnya, selain pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini terus bergerak ke tengah masyarakat, ada amunisi yang diam-diam terus menggarap kaum hawa hingga ke daerah-daerah perbatasan Kerinci.

Srikandi Zainal – Arsal yang dikomandoi oleh Yanti Maria Susanti Zainal dan Nyonya Arsal Apri beberapa hari belakangan ini terlihat terus bersama konstituen.

Di Desa Muara Imat misalnya, tim Srikandi Zainal-Arsal melakukan pertemuan dengan warga, khususnya kaum hawa.

Selain bertatap muka, tim Srikandi ZA yang bergerak secara terpisah dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zainal-Arsal ini juga membagikan kalender untuk masyarakat pendukungnya.

Saat ini, Srikandi Zainal-Arsal diketahui sedang menggarap wilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh.

Di wilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh kehadiran Yanti Maria bersama rombongan sudah sangat dinanti oleh warga.

Yanti Maria yang sangat populer di wilayah ini menjadi sosok idola bagi kaum hawa. Pengaruh anggota DPRD Provinsi Jambi 2 periode ini diprediksi akan sangat mempengaruhi perolehan suara bagi Zainal-Arsal mengingat pada dua kali pencalonannya di wilayah ini, Yanti meraih dukungan yang sangat besar.

Dikonfirmasi, Yanti Maria Susanti Zainal yang merupakan politisi Partai Gerindra membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, bersama tim Srikandi Zainal Arsal, dirinya dan Nyonya Arsal Apri melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat khusus untuk menggarap kaum perempuan.

“Kita bergerak terus sudah beberapa minggu belakangan ini, mulai dari Muara Imat sampai Kayu Aro.
Ia mengatakan di wilayah Kayu Aro, setidaknya beberapa desa telah dilakukan pertemuan tim Srikandi dengan masyarakat, begitu juga di wilayah Kerinci Hilir.

“Saat ini kita berada di Kayu Aro, kita (tim Srikandi.red) sudah melakukan tatap muka di Desa Sungai Sikai, Sungai Kering dan Kersik tuo, kita masih punya agenda-agenda pertemuan di Kayu Aro, kita juga membezuk keluarga dari tim pemenangan kita yang dirawat di Puskesmas rawat inap di Kersik Tuo,” pungkasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *