Kian Menggema, Zainal-Arsal Mulai Garap Kayu Aro dan Gunung Tujuh

KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri mulai bergerak di wilayah Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.

Bahkan sebelum ini, pasangan yang mengusung tagline Kerinci Hebat ini tak henti-hentinya menerima kunjungan dari masyarakat Kayu Aro, Kayu Aro Barat, Gunung Tujuh dan Siulak di Kediaman Zainal Abidin dan juga kediaman Arsal Apri.

Kali ini, Zainal Abidin dan Arsal Apri kembali terlihat berada di tempat terpisah untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat Kayu Aro dan Gunung Tujuh.

“Ya, bapak saat ini melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Sungai Tanduk, Desa Pasar Sungai Tanduk dan Desa Mekar Sari, bertempat di Desa Sungai Tanduk Kecamatan Kayu Aro, malamnya bersama masyarakat 3 Desa di Kecamatan Gunung Tujuh, masing-masing Desa Pesisir, Sungai Jernih, dan Pauh Tinggi,” ujar Ilyas Adnan, Ketua Tim Pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri kepada media ini Minggu (25/03).

Sementara itu, dirinya menyebutkan bahwa Arsal Apri juga berada di Gunung Tujuh untuk menggelar tatap muka dengan masyarakat.

“Pak Arsal di Desa Bumbun Duri, dan Desa Lubuk Pauh, untuk lebih melebarkan sayap di Kayu Aro dan Gunung Kerinci, maka Pak Zainal Abidin dan Pak Arsal melakulan pertemuan di tempat terpisah,” ungkap Ilyas Adnan.

Menurutnya, Zainal Abidin dan Arsal Apri telah memiliki jaringan dan kedekatan dengan masyarakat luas di wilayah Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.

“Seperti pulang ke rumah sendiri, masyarakat sudah sangat akrab dengan keduanya, luar biasa hubungan yang sudah terbina selama ini,” katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat dari 3 Desa Sungai Tanduk, Pasar Sungai Tanduk dan Mekar Sari, Sarmanto mengungkapkan bahwa sejak lama pilihannya bersama masyarakat untuk mendukung Zainal Abidin sebagai Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Untuk itu kata dia, kebulatan tekad kita semoga selalu dikuatkan oleh Allah SWT.
Dirinya juga mendoakan agar apa yang diniatkan oleh Cabup Zainal Abidin dan Arsal Apri dapat dikabulkan demi kepentingan masyarakat luas.

“Semoga apa yang diniatkan oleh beliau hendaknya Allah SWT beri petunjuk, kami mengharapkan, kita sudah sehati utk mengusung pasangan nomor urut 3 ini, mudah-mudahan hati kita selalu dibukakan dan pikiran kita selalu jernih, pikiran-pikiran yang sehat semoga Allah SWT memberikan petunjuk bagi kita semua,” kata Sarmanto.

Zainal Abidin dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat yang hadir dan ikut memberikan dukungan kepada dirinya untuk berjuang meghadapi Pemilukada Juni 2018 mendatang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatan sehingga kita bisa bersilaturrahmi, semoga silaturrahmi ini langkah awal kita untuk membangun komitmen kebersamaan kita nantinya,” pungkas Zainal Abidin. (Mc 24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *