Hebat, Pemuda 13 Desa Gunung Tujuh Tegaskan Siap Menangkan Zainal – Arsal

KERINCI – Tekad para pemuda 13 Desa di Kecamatan Gunung Tujuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA) sepertinya tak main-main.

Kebulatan tekad pemuda 13 desa se-Kecamatan Gunung Tujuh ini secara resmi dibacakan dan diserahkan kepada Zainal Abidin dan Arsal Apri, pada kampanye terbatas di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Senin (26/03) sore.

Dalam pernyataan sikap tersebut, pemuda 13 Desa tersebut menyampaikan kesiapannya untuk mendukung Zainal-Arsal dengan sepenuh jiwa dan sekuat tenaga.

“Mendukung dan siap mewujudkan Pilkada Kerinci yang damai, jujur dan adil.
Mendukung dan siap memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Siap berjuang sekuat tenaga mewujudkan Kerinci Hebat bersama Bang Zainal dan Bang Arsal,” ujar Rudi Hermawan tokoh pemuda Gunung Tujuh didampingi perwakilan pemuda 13 Desa.

Usai membacakan pernyataan sikap yang sudah ditandatangani tersebut, secara langsung diserahkan kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Untuk diketahui pemuda 13 desa di Kecamatan Gunung Tujuh yang menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan Kerinci Hebat ini adalah pemuda dari Desa Sungai Jernih, Pelompek Pasar Baru, Pauh Tinggi, Pelompek, Telun Berasap, Pesisir Bukit, Tangkil, Bumbun Duri, Sungai Sikai, Lubuk Pauh, Jernih Jaya, Sungai Rumpun, dan Bengkolan Dua. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *