Pemko Sungaipenuh Gelar Pisah Sambut Kajari Sungaipenuh

SUNGAIPENUH- Pisah sambut dan malam keakraban Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan H. Agus Widodo SH, MH Kajari sebelumnya kepada Romi Arziyanto SH,MH dengan masyarakat dan Pemerintah Kota Sungai Penuh di gelar pada Rabu malam 28- Maret- 2018.

Acara di awali dengan kata sambutan dari Agus Widodo. Ia menyampaikan kepada sejumlah pejabat yang hadir untuk izin pamit. “Kalau ada kesalahan saya selama menjabat sebagai Kajari Sungai Penuh mohon dapat dimaafkan,” kata Agus Widodo yang didampingi oleh istrinya.

Dihadiri Walikota H Asyafri Jaya Bakri (AJB) didampingi ketua TP PKK, Hj Emizola Asyafri. Tampak hadir Unsur Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para asisten, Kepala SKPD, para Camat, tokoh Agama, adat dan tokoh masyarakat Kota Sungaipenuh serta tamu undangan lainnya.

Walikota Sungaipenuh, mengucapkan selamat datang kepada Romy Arizyanto dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Agus Widodo.

“Semoga bapak Romy Arizyanto beserta istri dan keluarga, betah menjalankan tugas di kampung halaman, dan kami sangat berharap, berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama bertugas di pulau jawa, dapat di tularkan dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk mempercepat keberhasilan dan peningkatan pembangunan,”kata AJB.

Wako menambahkan selama kurun waktu lima tahun bertugas disini, Agus Widodo, selain mampu menjalin kerjasama yang baik khususnya dengan forum koordinasi pimpinan daerah, berbagai prestasi dan keberhasilan juga dipersembahkan untuk Kota Sungaipenuh.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi, semoga bukan saja bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan Kota Sungaipenuh pada saat ini maupun di masa datang, tetapi juga kami do’akan dicatat dan bernilai ibadah,”ungkap Wako.

Kata sambutan Romi Arzianto menyampaikan riwayat hidup selama mengenyam pendidikan di Sungai Penuh. Hingga ia berhasil menjadi pegawai dan di tugaskan di Kejaksaan Negeri dan terakhir di Kejaksaan Negeri Surabaya.

Usai memberikan kata sambutan, acara pisah sambut Kajari Sungai Penuh di lanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kejari sebelumnya Agus Widodo dan dari Romi Arzianto. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *