Membludak, Zainal-Arsal Gemparkan Pulau Sangkar

Kampanye Terbatas Zainal-Arsal di Pulau Sangkar Membludak.
KERINCI – Giliran warga Pulau Sangkar, Kecamatan Bukit Kerman yang dibuat gempar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Betapa tidak? Pasangan hebat yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini hadir di tengah masyarakat yang sudah lama menunggu kehadirannya, Jumat (30/03) sore.

Begitu tiba di lokasi pertemuan terbatas, warga langsung histeris menyambut kedatangan idolanya tersebut.
“Kerinci hebat, nomor 3 pasti menang,” ujar warga Pulau Sangkar, menyambut kehadiran Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Tokoh masyarakat Kerinci, H. Kaharuddin, dalam orasinya mengajak semua warga yang hadir untuk merapatkan barisan demi memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan, ajak semua keluarga untuk memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri, demi masa depan anak cucu kita nantinya, kalau tidak kita manfaatkan kesempatan ini, maka untuk ke depannya akan sangat sulit,” kata pengusaha sukses ini.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Pulau Sangkar dan sekitarnya yang telah berjuang selama ini bersama Kerinci Hebat.

Ke depan, Zainal berharap kerjasama untuk memenangkan Pilkada Kerinci ini terus diperkuat lagi.

Ia menambahkan, niat baik yang tulus dari dirinya untuk menjadikan Kerinci yang Harmonis, Ekonominya Bangkit, Adil dan Tuntas akan terwujud dengan adanya dukungan dari semua pihak. “Mari pilih pasangan nomor urut 3,” kata Zainal Abidin.

Pada pertemuan terbatas ini, pemuda dan masyarakat juga menyampaikan dukungannya secara lisan dan tertulis kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri ini.

Tampak hadir mendampingi Zainal Abidin dan Arsal Apri pada pertemuan terbatas ini sejumlah tokoh tokoh Kerinci seperti, H. Mohd Rahman, H. Chandra Purnama, H. Kaharudin, H. Nasrul Madin, Ilyas Adnan serta sejumlah tokoh lainnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *