Tren Positif Zainal-Arsal, Warga Kerinci Hulu Siap Berjuang untuk Kerinci Hebat

Yanti Maria Abidin Bersama Srikandi Zainal-Arsal.

KERINCI – Tren positif pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri kian nyata.
Pasalnya, dukungan yang didulang oleh pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini tidak hanya diraih dari wilayah basis saja, namun masyarakat yang berada di wilayah basis dua kompetitornyapun terus menyampaikan dukungan.

Seperti terlihat di wilayah Gunung Tujuh, Kayu Aro dan Kayu Aro Barat, bahkan di Siulak Mukai pun, Tren positif Zainal Abidin dan Arsal Apri juga nyata terlihat.

“Ya, hari ini kita di Senimpik Siulak Mukai, kita disambut luar biasa, kita punya massa militan di wilayah itu,” ujar Yanti Maria Susanti, tim kampanye Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Selain itu kata Yanti, dirinya bersama tim srikandi juga terus menemui para petani di wilayah Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh untuk memperkuat dukungan di wilayah tersebut.

“Para petani siap menangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri, jaringan ini sudah sangat lama kita bangun, saat ini kita kembali menemui mereka, dan kita disambut hangat mereka,” tegas politisi Gerindra ini.

Tidak hanya itu saja, beberapa malam ini kata Yanti, warga Kerinci Hulu terus berdatangan ke kediamannya untuk bertemu langsung dengan Zainal Abidin.

“Mereka juga datang ke rumah, baik ke posko di Koto Iman, maupun ke kediaman Pak Arsal, itu semua merupakan dukungan nyata dari masyarakat kerinci Hulu,” (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *