Garap Kayu Aro Barat, Zainal-Arsal Didukung Warga Sungai Lintang

Warga Sungai Lintang, Kayuaro Barat Bersama Zainal-Arsal.

KERINCI – Warga Desa Sungai Lintang, Kecamatan Kayu Aro Barat menyampaikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Dukungan tersebut secara langsung disampaikan oleh tokoh masyarakat Sungai Lintang, Tukimin, pada kampanye terbatas yang digelar tepat di depan kediaman anggota DPRD Kerinci, Reno, dari Partai PKB.

Menurut Turkimin, warga Sungai Lintang selalu berharap adanya perhatian pemerintah daerah terhadap para petani. Perhatian itu harus diwujudkan dengan tindakan untuk bidang pertanian, bukan hanya sebatas kepedulian sesaat.

“Mohon untuk memberikan hutan penyangga yang dikelola pemilik ladang, menghambat impor kentang, agar kentang lokal menjadi prioritas,”ujarnya.
Selain itu kata Turkimin, pelayanan BPJS juga harus menjadi perhatian pemerintah daerah untuk ke depannya.

Sebab itu lah kata Turkimin, Zainal Abidin yang dikenal sering sidak ke beberapa dinas dan instansi diyakini mampu untuk membuat peserta BPJS mendapatkan pelayanab yang baik di rumah sakit.

“Intinya kami meminta pak Zainal Abidin dan Arsal Apri menjamin pelayanan publik, KTP dan lain lain biar lebih mudah diurus,” tegasnya.

“Kami mendukung dan siap memperjuangkan pak Zainal -Arsal,” jelasnya
disambut tepuk tangan massa yabg memadati lokasi pertemuan terbatas tersebut.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Komunitas Jawa di Kayu Aro Sabar AL S. Pd yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Kerinci dalam orasinya juga menyatakan hal yang sama.

Bahkan pria yang dikenal memiliki kedekatan dengan Zainal Abidin ini langsung mengajak massa yang hadir untuk memilih pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini.

“Siap memenangkan zainal – Arsal?”
“Siap,” teriak masyarakat yang menghadiri acara kampanye.

H. Candra Purnama, S.H., M.H dalam orasinya menegaskan bahwa dukungan yang diberikan oleh tokoh-tokoh Kerinci kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri ini merupakan sebuah bukti bahwa keyakinan para tokoh akan kemampuan dua putera terbaik Kerinci ini tidak perlu diragukan lagi.

“Mewakili tokoh Masyarakat Kerinci yang hadir saat ini,  Pak Rahman, Pak Reno,  Pak Kahar,  Pak  Syahrial,  Pak Kliwon, Pak Tabiin, Pak Samsir, dan rombongan lainnya. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa banyak tokoh-tokoh masyarakat Kerinci telah bergabung.

Artinya saat ini kita menilai untuk memimpin Kerinci dibutuhkan calon yang Hebat seperti pasangan Zainal Abidin – Arsal Apri,” Sebut ketua Bamus Pemekaran Kerinci Hilir ini.

Dalam pertemuan terbatas ini juga dilaksanakan cara pencoblosan pasangan nomor urut 3 oleh tokoh masyarakat.
Pertemuan terbatas di Sungai Lintang ini dimeriahkan oleh atraksi kuda kepang.

Turut hadir bersama Zainal-Arsal antara lain Mohd. Rahman, Mantan Wakil Bupati Kerinci, Chandra Purnama, Mantan Sekda Kota Sungai Penuh, Bpk. Reno, anggota DPRD Kerinci dari PKB, Tabiin Yasin Sekretaris Tim Pemenangan, H. Syahrial, H. Kaharudin mantan Anggota DPRD Kerinci dan pengusaha, Syamsir Alam, Sabar, mantan Anggota DPRD Kerinci, Kliwon, tokoh masyarakat Kayu Aro, Tukimin, tokoh masyarakat Sungai Lintang, Sahibul Samin serta sejumlah tokoh lainnya (mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *