Warga Pulau Tengah Serbu Rumah Zainal Abidin, Ada Apa?

Warga Pulau Tengah Kunjungi Rumah Zainal Abidin.
KERINCI – Ratusan warga Pulau Tengah, Sabtu (31/03/2018) sore, mendadak mendatangi kediaman pribadi Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin di bilangan Simpang Tiga Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci.

Kedatangan ratusan warga ini usut punya usut hanyalah untuk menyampaikan dukungan secara langsung kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

Perwakilan warga Pulau Tengah menyebutkan kehadiran ratusan warga Pulau Tengah ini merupakan kunjungan balasan dan penegasan sikap untuk memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci Juni 2018 mendatang.

“Kayo lah trauh ke dusun kamai, giliran kamai pulo uhang ulok ngoh ke rumah kayo, tando kamai serius nak mendukung kayo, kamai ndok silaturrahmi dg kayo pak Zainal,” ujar warga dengan menggunakan bahasa Kerinci.

Suasana pertemuan terlihat sangat cair antara warga Pulau Tengah dengan Calon Bupati Zainal Abidin.
Beberapakali tawa warga pecah mendengar ungkapan dari sang idola.

Zainal dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga yang telah datang secara langsung ke kediamannya.

Menurutnya, suatu kebanggaan bagi dirinya dan tim pemenangan telah di kunjungi oleh ratusan warga Pulau Tengah.

“Mari ke depan kita wujudkan Kerinci Hebat, kita bekerjasama, jangan lupa di TPS nanti coblos nomor 3,” ujar Zainal Abidin, disambut teriakan ZA menang oleh warga. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *